Skip to main content

Terjemahan Lagu Wish You Were Here

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi asal Kanada Avril Lavigne di album dia yang berjudul Goodbye Lullaby di tahun 2011. Lagu Wish You Were Here ini ditulis oleh Avril Lavigne, Max Martin dan Shellback dengan produser latter two. Berdasarkan pendapat Avril Lavigne sendiri single ini menggambarkan sisi lemahnya sebagai wanita. Baca juga Terjemahan Lagu To Be With You.
avril lavigne, lirikwesternindo
Video untuk single ini disutradarai oleh Dave Meyer yang ditayangkan  secara premiere pada tanggal 9 September 2011. Banyak pendapat yang datang dari media untuk lagu wish you were here ini, contoh nya dari Rollling Stone Magazine menggambarkan single ini adalah single "jangling power ballad".

Untuk pertama kali rilis single ini mendapat posisi 99 di Billboard Hot 100 dan posisi 64 di Canadian Hot 100. Dan penjualan album ini telah terjual sebanyak 500 ribu kopi secara digital. Format album ini adalah Cd Single dan Digital Download dengan label Epic dan RCA.

Terjemahan Lirik Wish You Were Here

[Verse 1:]

I can be tough
Aku mungkin bisa bertahan
I can be strong
aku mungin saja bisa kuat
But with you it's not like that at all
tapi denganmu tidak seperti itu adanya

There's a girl
ada gadis lain
That gives a shit
yang hanya memberikan omong kosong
Behind this wall
dibalik dinding ini
You just walked through it
kau berlalu pergi

[Pre-Chorus:]
And I remember all those crazy things you said
aku ingat semua hal-hal gila yang kamu katakan dulu
You left them running through my head
kau tinggal kan bergolak dalam pikiranku
You're always there, you're everywhere
kau selalu disana, kau ada dimana mana
But right now I wish you were here.
tapi saat ini berharap kau ada di sini

All those crazy things we did
semua hal gila yang kita lakukan dulu
Didn't think about it, just went with it
Aku tidak memikirkannya, hanya mengikuti alurnya
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here
Tapi kini aku ingin kau ada di sini

[Chorus:]
Damn, Damn, Damn,
Sial, sial, sial
What I'd do to have you
apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkanmu
Here, here, here
di sini, di sini, di sini
I wish you were here.
aku berharap kau ada disini
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you Near, near, near
dekat, dekat, dekat
I wish you were here.
aku berharap kamu disini

[Verse 2:]
I love the way you are
aku cinta dirimu apa adanya
It's who I am don't have to try hard
itulah diriku yang sebenarnya tidak harus mencoba terlalu keras
We always say say it like it is
kita selalu berkata berkata seperti apa adanya
And the truth is that I really mi-I-iss
dan kebenarannya itulah yang benar-benar aku rindukan

All those crazy things you said
You left them running through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

Damn, damn, damn
What I'd do to have you
Here, here, here
I wish you were here
Damn, damn, damn
What I'd do to have you
Near, near, near
I wish you were here

No, I don't wanna let go
Tidak, tidak akan aku lepaskan
I just wanna let you know
Aku hanya ingin kau tahu
That I never wanna let go
Bahwa aku tidak akan melepaskan
Let go, oh, oh
Melepaskan, oh, oh

No, I don't wanna let go
I just wanna let you to know
That I never wanna let go
(let go let go let go let go let go let go let go)

Damn, damn, damn,
What I'd do to have you
Here, here, here
I wish you were here (i wish you were)
Damn, damn, damn
What I'd do to have you
Near, near, near
I wish you were here

Damn, damn, damn,
What I'd do to have you
Here, here, here
I wish you were here
Damn, damn, damn
What I'd do to have you
Near, near, near
I wish you were here

-tHank-
Penulis lagu: Avril Ramona Lavigne / Martin Karl Sandberg / Johan Karl Schuster
Lirik Wish You Were Here © Kobalt Music Publishing Ltd., Universal Music Publishing Group

Demikian Terjemahan Lagu Wish You Were Here, bisa dibaca di https://lirikwesternindo.blogspot.com/2013/01/terjemahan-lagu-wish-you-were-here.html

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul