Skip to main content

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan lagu dan arti lirik lagu dari grup band Chicago berjudul Hard to Say I'm Sorry memang gampang-gampang susah juga ditangkap ceritanya. Seperti bercerita tentang kesetiaan yang tidak pernah mati dengan kesediaan tidak ingin membuat jarak sedikitpun, tapi liriknya malah menuliskan untuk membuat jarak. Berarti ini adalah lirik ironi betapa si penyanyi sangat mencintai pasangannya.

Okeh...tahun baru 2019 segera datang malam ini yaa haha...buat kamu yang lagi liburan selamat berlibur dengan suka cita dan hidup tetap terus berjalan tapi jangan banyak pikiran, banyak kerja cari duit gak apa-apa dari pada berpikir sampe botak..haha. Di sini kumpulan terjemahan lirik lagu tetap menyajikan lirik-lirik bagus buat kamu. Sebelumnya baca Terjemahan Lirik Lagu Carrie - Europe.

Judul: Hard to Say I'm Sorry / Get Away
Penyayi: Chicago
Rilis: 16 Mei 1982
Jenre: Soft rock
Label: Full moon/Warner Bros 
Produser: David Foster

Terjemahan Lirik Lagu Hard to Say I'm Sorry / Get Away
 
Everybody needs a little time away
Setiap orang butuh sedikit waktu luang
I heard her say, from each other
Aku dengar dia berkata, dimasing-masing mereka
Even lovers need a holiday
Bahkan para pecinta butuh rehat
Far away from each other
Berjauhan, dari masing-masing mereka

Hold me now
Peluk aku sekarang
It's hard for me to say I'm sorry
Sulit bagiku untuk berkata Maafkan aku
I just want you to stay
Aku ingin kau tetap di sini

After all that we've been through
Setelah semua hal yang kita lalui
I will make it up to you, I promise to
Aku akan menyerahkan ini padamu, Aku berjanji
 
And after all that's been said and done
Setelah semua yang sudah terucap dan terjadi
You're just the part of me I can't let go
Kau adalah bagian dariku dan aku tidak bisa melepasmu pergi

Couldn't stand to be kept away
Tidak sanggup untuk tetap berjauhan
Just for the day, from your body
Sehari saja, dari tubuhmu
Wouldn't want to be swept away
Tidak ingin terbuang
Far away, from the one that I love
Jauh, dari seseorang yang aku cinta

Hold me now
Peluk aku
It's hard for me to say I'm sorry
Sulit bagiku untuk berkata Maafkan aku
I just want you to know
Aku ingin kau tahu
 
Hold me now
Peluk aku
I really want to tell you I'm sorry
Aku benar-benar ingin mengatakan maafkan aku
I could never let you go
Aku tidak bisa melepasmu pergi

After all that we've been through
Dengan semua yang telah kita lalui
I will make it up to you, I promise to
Semua terserah pada mu, Aku berjanji
 
And after all that's been said and done
Dengan semua yang sudah terucap dan terjadi
You're just the part of me I can't let go
Kau adalah bagian dari diriku dan aku tidak bisa melepasmu pergi

After all that we've been through
Dengan semua yang telah kita lalui
I will make it up to you, I promise to
Aku akan menyerahkan ini padamu, Aku berjanji
You're going to be the lucky one
Kau akan menjadi seseorang yang beruntung
 
-thank-
Penulis lagu: Peter P. Cetera / David Walter Foster
Lirik Hard to Say I'm Sorry © Peermusic Publishing, Universal Music Publishing Group

Demikian terjemahan lirik lagu Hard to Say I'm Sorry / Get Away semoga bisa berguna buat kamu yang sedang bernyanyi lagu ini dan membaca liriknya dengan seksama, silahkan koreksi jika ada yang perlu di perbaiki lewat kolom komentar, trims.

Comments

Populer

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul