Skip to main content

Terjemahan Love Will Prevail Maher Zain

terjemahan love will prevail-lirikwesternindo
 
Format: CD
Jenre: R&B, Soul music, Pop music, World music, Acoustic music, Nasheed
Label: Awakening
 
Sebelumnya baca juga Terjemahan Lagu Runaway Bon Jovi.

Terjemahan Lirik Lagu Love Will Prevail
cinta akan menyingkap semua
 
//

There's no fear in my heart
tidak ada rasa takut di dalam hatiku
Got nothing left to lose
tidak ada yang perlu ditakutkan
I saw my loved ones die
aku melihat seseorang yang kucintai mati
Oh, I swear that I won't give in
oh aku bersumpah aku tidak akan menyerah
By God you'll never win
demi Tuhan kau tidak akan menang
I'll fight for what's right
aku akan memperjuangkan apa yang menjadi sebuah kebenaran
And nothing can stand in my way
dan tidak akan ada yang menghalangi langkahku
Even if I get knocked down
walau aku gagal
I will stand my ground
aku akan tetap berdiri ditempatku
And I'll never
dana aku tidak akan pernah

Hide or run away
bersembunyi dan lari
Love will prevail
cinta akan menyingkapkan semuanya
By God it will
demi Tuhan semua ini akan terjadi
Love will prevail
cinta akan mengungkapkan semua
I refuse to fail
aku menolak untuk gagal
Love will prevail
cinta akan membuktikan

Life's become so cheap
hidup menjadi begitu murah tidak berharga
So many orphans weep
bagitu banyak tangisan yatim piatu
They forgot how to smile
mereka lupa bagaimana caranya tersenyum
Oh, I cannot understand
oh , aku tidak bisa mengerti
Just how somebody can
bagaimana seseorang bisa
Murder an innocent child
membunuh seorang anak kecil yang tidak berdosa
I swear their lives won't be lost in vain
aku bersumpah nyawa mereka tidak akan hilang dalam kesia sia-an
Even if I get knocked down
Walau aku gagal
I will stand my ground And I'll never

Hide or run away 
Love will prevail 
By God it will 
Love will prevail 
I refuse to fail 
Love will prevail

God made me free
Tuhan lah yang membuat diriku bebas
You can't take that away from me
kau tidak akan bisa merenggutnya dariku
Freedom is my destiny
kebebasan adalah takdirku
I have a dream
aku punya mimpi
And my dream is to see
dan mimpi ku itu adalah melihat
To see all my people smile
melihat semua orang-orangku tersenyum
See all of them free and proud
melihat mereka semua bebas dan bangga
I feel the wind of peace
dan aku merasakan angin kedamaian
'Cause with hardship comes ease
karena setelah kesusahan datanglah kemudahan
That's why I won't lose faith
karena itulah aku tidak akan hilang keyakinan
And I know that God is Great
dan karena aku tahu bahwa Tuhan itu Maha Besar

So, I'll never
dan aku tidak akan pernah
Hide or run away
bersebunyi atau lari
Love will prevail
By God it will
Love will prevail
I refuse to fail
Love will prevail
I won't run away
Love will prevail
By God it will
Love will prevail
I refuse to fail
Love will prevail
 
///
End

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul