Skip to main content

Aziz Hedra - Somebody's Pleasure


 Lirik Lagu dan Terjemahan Lagu- Somebody's Pleasure

I've been so busy, ignoring, and hiding
Aku begitu sibuk, mengabaikan dan bersembunyi
About what my heart actually say
Tentang semua hal yang dikatakan hati ku
Stay awake while I'm drowning on my thoughts
Tetap terjaga disaat aku tenggelam dalam pikiran ku
Sometimes a happiness is just a happiness
Kebahagiaan memang kebahagiaan

I've never been enjoyin' my serenity
Belum pernah ku nikmati kedamaian ku
Even if I've got a lot of company
Walau ku memiliki banyak teman
That makes me happy
Yang membuat ku bahagia

Soul try to figure it out
Jiwa ini mencoba untuk mencari
From where I've been escapin'
Tempat yang aku tinggalkan
Running to end all the sin
Berlari ke ujung semua dosa
Get away from the pressure
Menjauh dari semua tekanan

Wondering to get a love that is so pure
Bertanya-tanya apakah bisa ku mendapatkan cinta sejati
Gotta have to always make sure
Harus selalu memastikan
That I'm not just somebody's pleasure
Bahwa aku bukan hanya seorang pelepas rasa

I always pretending and lying
Aku selalu berpura-pura dan berdusta
Like I'm used to feel empty
Seperti biasa aku merasa kosong
'Cause all I got is unhappy
Karena yang aku dapatkan hanya ketidakbahagiaan
Happiness, can't I get happiness?
Kebahagiaan, bisakah aku mendapatkankan  kebahagiaan?

I've never been enjoyin' my serenity
Belum pernah ku nikmati kedamaian ku
Even if I've got a lot of company
Walau ku memiliki banyak teman
That makes me happy
Yang membuat ku bahagia

Soul try to figure it out
Jiwa ini mencoba untuk mencari
From where I've been escapin'
Tempat yang aku tinggalkan
Running to end all the sin
Berlari ke ujung semua dosa
Get away from the pressure
Menjauh dari semua tekanan

Wondering to get a love that is so pure
Bertanya-tanya apakah bisa ku mendapatkan cinta sejati
Gotta have to always make sure
Harus memastikan
That I'm not just somebody's pleasure, oh-ho-oo
Bahwa aku bukan hanya seorang pelepas rasa, oh-ho-oo

It was in a blink of an eye
Dalam sekedip mata
Find a way how to say goodbye
Menemukan cara mengucap selamat tinggal

I've got to take me away
Aku harus membawa diri ku pergi
From all sadness
Dari semua kesedihan
Stitch all my wounds, confess all the sins
Menjahit semua luka ku, mengaku akan semua dosa-dosa
And took all my insecure
Dan membawa seluruh rasa insecure diri ku

When will I got the love that is so pure?
Kapan bisa kudapatkan cinta sejati?
Gotta have to always make sure
Harus aku pastikan diri ku
That I'm not just somebody's pleasure
Bahwa aku bukanlah seorang pelepas rasa saja

Sumber lirik: Musixmatch
Penulis lagu: Ellery Bonham / Aziz Hedra / Riyan Pratamma
Terjemahan lirik lagu: @joyboytrm

Comments

Populer

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago