Skip to main content

Alan Walker dan Emma Steinbakken - Not You


Terjemahan Lirik Lagu Not You - Alan Walker dan Anna Steinbakken

In my life, in my mind
Dalam hidup ku, dalam pikiran ku
Where I make up stories all the time
Dimana aku selalu mengarang cerita
And I pretend that I am not someone
Dan berpura-pura aku bukanlah (se)orang
Left to face the world alone
Sendiri menghadapi dunia ini
Lately I'm not the same
Akhir-akhir ini aku tidak sama lagi
I've found a stranger calling out my name
Aku temukan orang asing memanggil nama ku
Have a feeling you would be so proud
Yang memberikan rasa bangga
And he's gon' need me now
Dia butuh aku

But he's not you
Tapi dia bukanlah kamu
He's not you
Dia bukan kamu
He will never be you
Dia tidak akan pernah jadi kamu

Photobook with my mistakes
Album foto dengan semua kesalahan ku
Promises that we never got to make
Janji-janji yang tidak akan pernah bisa terwujud
All the things I wanna talk about
Semua hal yang ingin aku katakan
Hard to say it to myself
Terasa sulit untuk mengatakannya pada diri ku
Wintertime, once again
Musim dingin, datang sekali lagi
In the snow I can see just where I've been
Dalam salju ini bisa ku lihat sudah kemana saja diri ku
How far I've made it in the world so cold
Telah berapa jauh aku mengarungi dunia yang dingin
Where I have everything
Dimana aku punya segalanya

But he's not you
Tapi dia bukan kamu
He's not you
Dia bukan kamu
He will never be you
Tidak akan pernah dia itu adalah kamu
But he's not you
Tapi dia bukan kamu
He's not you
Dia bukan kamu
He will never be you
Tidak akan pernah dia itu adalah kamu

Sumber lirik: Musixmatch
Penulis Lagu: Alan Walker / Magnus Hagen Clausen / Jesper Borgen / Oeyvind Sauvik / Gunnar Greve / Fredrik Borch Olsen / Tommy La Verdi / Marcus Arnbekk
Not You lyrics © Universal Music Publishing Ab, Sony Music Publishing Scandinavia Ab, Mer Publishing As
Terjemahan lirik lagu: @joyboytrm

Comments

Populer

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago