Skip to main content

Konser Coldplay di GBK Indonesia - Music of the Spheres 2023

Hajatan konser dunia Coldplay Music of the Spheres yang dimulai dari San Jose Kostarika pada 18 Maret 2022 lalu akan memasuki Indonesia. Dilansir CNN Indonesia, konser ini akan dihelat di SUGBK pada  tanggal 15 November 2023 nanti (masih lama sekali ya). Tapi penjualan tiketnya sudah dibuka. Bagi kamu penggemar Coldplay sudah boleh ikut meramaikan penjualan tiket mereka pada tanggal  17-18 Mei ini, seperti yang ditulis oleh salah satu info promotor, pkentertainment.id.

Harga tiket konser diprediksi mulai dari harga terendah 800 ribu sampai harga tertinggi 3,5 juta semua tergantung pilihan tier yang kamu pilih. Untuk penjualan tiket bisa kamu cek secepatnya di coldplayinjakarta.com disitu kamu akan diarahkan ke halaman pembelian tiket.

Lagu-lagu yang akan dinyanyikan dalam konser Coldplay di Jakarta 15 November 2023 nanti masih misteri,  tapi bisa dilihat di banyak berita hiburan lokal memperkirakan ada tujuh buah lagu hits mereka yang akan masuk konser  seperti Paradise, The Scientist, Viva la Vida, Fix You, dll. Bakalan menjadi sebuah konser ultimate buat penggemar Coldplay Indonesia karena mereka terkenal dengan band alternatif yang selalu manggung dengan panggung yang mewah dan glamor apalagi ini adalah kali pertama Coldpaly manggung di  Indonesia selama karir musik mereka yang sudah 26 tahun.

Selamat  berburu tiket buat semua penggemar Coldplay. Sebagai salah satu fanbase penggemar terbesar di Asia, Indonesia adalah pilihan tepat buat Coldplay menggelar konser untuk memuaskan penggemar mereka.

Comments

Populer

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago