Skip to main content

BAEKHYUN - Hello (Dr. Romantic 3 OST Part 1)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU
BAEKHYUN - 'Hello' (Dr. Romantic 3 OST Part 1)

kkeuteopsi geotgo geotda bomyeon geogi seo issseulkkayo Hello Hello Hello
Kucoba berjalan dan berjalan tanpa henti, berharap andai ada kata, Hello Hello Hello
nan kkaejigo sangcheoppunijiman bangyeo majajul geongayo Hello Hello Hello
Bukannya mengapa tapi aku hanya patah oleh rasa sakit, bisa kah kau menerima ku? Hello Hello Hello
eodiro gaya hajyo
Kemana aku harus pergi?

haetsari joado apeugiman hande eonjejjeum i nunmul meomchulkkayo
Terasa sakit disaat matahari bersinar indah, sampai kapan air mata ini berhenti mengalir?
geudae gyeoteseo onjongil hwanhi binnadeon naega isseo geujeo pureudeon i giri
Telah aku sinari dirimu siang dan malam. Jalan menjadi sendu
eonjejjeum naege dasi insahalkkkayo Hello
Sampai kapan semua seperti ini sampai kau sapa aku kembali, Hello
haru deo gakkawojindago geuri mitgo isseullaeyo Hello Hello Hello
Percayakah dirimu jika kukatakan ini adalah hari yang lebih dekat, Hello Hello Hello
geureomyeon sal tenikka
Jika iya, aku akan tetap hidup

haetsari joado apeugiman hande eonjejjeum i nunmul meomchulkkayo
Terasa sakit disaat matahari bersinar indah, sampai kapan air mata ini berhenti mengalir?
geudae gyeoteseo onjongil hwanhi binnadeon naega isseo geujeo pureudeon i giri
Telah aku sinari dirimu siang dan malam. Jalan menjadi sendu
eonjejjeum naege dasi insahalkkayo
Sampai kapan semua seperti ini sampai kau sapa aku kembali

sumaneun nare geuriun geudae itdaneun ge
Kau yang ada disana yang aku rindukan sepanjang hari
amu bojalgeoseomneun naege iyuga doeneun geol
Menjadi alasan bagiku, siapa yang tidak berarti

haetsari joado apeugiman hande eonjejjeum i nunmul meomchulkkayo
Terasa sakit disaat matahari bersinar indah, sampai kapan air mata ini berhenti mengalir?
geudae gyeoteseo onjongil hwanhi binnadeon
Telah aku sinari dirimu siang dan malam
nae moseummajeo neomu joatdeon sijeol
Hari-hari yang indah dimana diriku berada
eonjejjeum naege dasi insahalkkayo Hello
Sampai kapan akan seperti ini sampai kau sapa aku kembali, Hello?

Comments

Populer

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago