Skip to main content

Terjemahan Lagu This I Promise You - NSYNC

Lagu penuh janji dari NSYNC. Sesuai dengan judul nya This I Promise You bercerita tentang mengobati hati yang terluka karena cinta, di sana hadirlah seseorang yang akan menjaga dengan janji dan kata-kata yang meyakinkan. Jika jaman sekarang orang-orang pada sakit dengan janji-janji manis tapi lagu ini mengatakan sebaliknya, seseorang akan sembuh dari luka jika ada seseorang yang datang merangkul dan berjanji tidak akan meninggalkan dan melepaskan dalam suka dan duka. Sebelumnya untuk kamu pecinta lagu Minang baca juga lirik dan terjemahan lagu terbaru dari Fauzana.

This I Promise You adalah Lagu balada yang rilis tahun 2000 di bawah label Jive. Lagu ini berhasil mendapat posisi 5 di Billboard Hot 100 Amerika Serikat dan juga direkam dengan versi berbahasa Spanyol serta berhasil memukau negara-negara latin dengan versi bahasa Spanyol ini.

 
this i promise you dan artinya

Terjemahan Lagu This I Promise You - NSYNC

Oh, oh
Oh, oh
When the visions around you
Saat ku memandang mu
Bring tears to your eyes
Air mata mu jatuh menetes
And all that surrounds you
Semua yang ada di dekat mu
Are secrets and lies
Adalah rahasia dan dusta
I'll be your strength
Aku akan menjadi kekuatan mu
I'll give you hope
Akan ku beri diri mu harapan
Keeping your faith when it's gone
Menjaga harapan mu saat harapan itu hilang
The one you should call
Seseorang yang akan kau panggil
Was standing there all along
Selalu berdiri di sana setiap waktu

And I will take you in my arms
Dan akan ku bawa diri mu dalam peluk ku
And hold you right where you belong
Dan memeluk erat di tempat kau berada
'Til the day my life is through
Sampai hari dimana hidup ku berakhir
This I promise you
Dengan ini aku berjanji pada mu
This I promise you
Dengan ini aku berjanji pada mu

I've loved you forever
Aku mencintai mu selama nya
In lifetimes before
Semenjak di kehidupan lalu
And I promise you never
Dan aku berjanji pada mu tidak akan pernah
Will you hurt anymore
Menyakiti mu lagi
I give you my word
Aku berjanji pada mu
I give you my heart
Aku berikan hati ku
This is a battle we've won
Ini adalah pertarungan yang sudah kita menangkan
And with this vow
Dengan sorak dan gempita ini
Forever has now begun
Keabadian kini telah di mulai

Just close your eyes (close your eyes)each loving day (each loving day)
Tutuplah mata mu (tutup mata mu) di setiap hari mencinta (di setiap hari mencinta)
And know this feeling won't go away (no)
Dan kini rasa itu tidak pernah pergi (tidak)
'Til the day my life is through
Sampai hari dimana hidup ku berakhir
This I promise you
Dengan ini aku berjanji pada mu
This I promise you
Dengan ini aku berjanji pada mu

Over and over I thought
Lagi dan lagi aku berpikir
When I hear you call
Saat kudengar diri mu menanggil
Without you in my life, baby
Tanpa mu dalam hidup ku, sayang
I just wouldn't be living at all
Aku tidak akan mampu hidup

And I will take you in my arms (I will take you in my arms)
Dan akan aku bawa diri mu dalam peluk ku
And hold you right where you belong (right where you belong)
Dan peluk erat di tempat kau seharusnya berada
'Til the day my life is through
Sampai hari dimana hidup ku berakhir
This I promise you, babe
Dengan ini aku berjanji, sayang

Just close your eyes each loving day (each loving day)
Tutuplah mata mu disetiap mencinta
And know this feeling won't go away (no)
Dan ketahuilah rasa ini tidak akan pergi (tidak)
Every word I say is true
Setiap kata-kata yang ku ucap adalah benar
This I promise you
Ini yang aku janjikan pada mu

Every word I say is true
Setiap kata-kata yang ku ucap adalah benar
This I promise you
Dengan ini aku berjanji pada mu
Ooh, I promise you
Ooh, dengan ini aku berjanji pada mu


Penulis lagu: Richard Marx
This I Promise You lyrics © BMG Rights Management, Sony/ATV Music Publishing LLC, Universal Music Publishing Group
 

Lirik lagu ini sudah pas dengan lagu aslinya jadi bebas kamu nyanyikan tanpa kuatir ada lirik yang kurang atau tertinggal untuk bernyanyi karaokean dengan lirik lagu ini. Ok jangan lupa komen dan share lirik dan terjemahan This I Promise You dari NSYNC.

Comments

Populer

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago