Skip to main content

Terjemahan Lagu You're The Best Thing - The Style Council

terjemahan lagu you're the best thing

Artis: The Style Council
Judul lagu: You're The Best Thing
Rilis: 18 Mei 1984
Penulis: Paul Weller
Label: Polydor
 
 
Terjemahan Lagu You're The Best Thing - The Style Council
 
I could be discontent and chase the rainbow's end
Aku mungkin bisa lupa dan mengejar ujung pelangi
I might win much more but lose all that is mine
Aku mungkin bisa menang banyak tapi kehilangan milikku
I could be a lot but I know I'm not
Aku mungkin bisa besar tapi itu bukanlah aku
I'm content just with the riches that you bring
Aku terisi dengan keberagaman yang kau bawa
I might shoot to win and commit the sin
Aku mungkin mengejar kemenangan dan melakukan dosa
Of wanting more than I've already got
Menginginkan lebih dari yang aku punya
I could runaway but I'd rather stay
Aku mungkin bisa lari tapi aku memilih tetap
In the warmth of your smile lighting up my day
Di kehangatan senyummu menyemangati hariku
(The one that makes me say, hey)
(Satu yang membuat aku berkata, hey)

'Cause you're the best thing that ever happened to me or my world
Karena kau adalah yang terbaik yang ada padaku atau duniaku
You're the best thing that ever happened - so don't go away
Kau adalah hal terbaik yang pernah ada - jadi jangan pergi jauh

I might be a king and steal my peoples' things
Aku mungkin menjadi raja dan mencuri barang-barang rakyatku
But I don't go for that power crazy way
Tapi aku tidak akan mengambil jalan gila kuasa itu
All that I could rule but I don't check for fools
Semua bisa aku lakukan tapi aku tidak memeriksanya
All that I need is to be left to live my way
Semua yang perlu aku lakukan mengabaikan dan hidup dengan caraku

(Say listen what I say)
(Katakan dengarkan apa yang aku katakan)

I could chase around for nothing to be found
Aku bisa mengejar semua yang tidak ada
But why look for something that is never there
Tapi kenapa harus mencari sesuatu yang tidak ada
I may get it wrong sometimes but I'll come back in style
Aku mungkin terkadang salah tapi akan kembali dengan bergaya
For I realise your love means more than anything
Saat aku sadari cintamu lebih berarti dari apapun
(The song you make me sing, yeah)
(Nyanyian yang membuatku bernyanyi, yeah)

---///---

thanks

Comments

Populer

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago