Skip to main content

Terjemahan Lagu I Have Nothing - Whitney Houston

Terjemahan lirik lagu dan arti lirik lagu I Have Nothing dari Whitney Houston memang menggelitik hati dan rasa. Bercerita tentang wanita yang hanya punya kejujuran dan cinta dalam menjalin kehidupan dengan yang lain. Lagu ini juga pernah dinyanyikanoleh pemenang X Factor 2018, Dalton Harris. Suara Dalton yang tinggi menjadikan lagu ini sangat indah dan spektakuler. Sebelumnya baca juga Terjemahan Lagu A Song For You - Ray Charles.

terjemahan lagu whitney houston
Judul: I Have Nothing
Penyanyi: Whitney Houston
Rilis: 20 Februari 1993
Jenre: Pop, R&B, Soul
Label: Arista

Terjemahan Lirik Lagu I Have Nothing - Whitney Houston

Share my life
 Berbagi hidupku
Take me for what I am

Terima aku apa adanya
'Cause I'll never change

Karena tidak pernah berubah
All my colors for you

Seluruh warnaku untukmu

Take my love

 Terima cintaku
I'll never ask for too much

Aku tidak akan terlalu banyak meminta
Just all that you are

Seperti dirimu adanya
And everything that you do

 Dan semua yang kau lakukan

I don't really need to look

 Aku tidak ingin melihat
Very much further

Terlalu jauh
I don't want to have to go

Aku tidak ingin pergi
Where you don't follow

Dimana kau tidak mengikuti
I will hold it back again

Aku akan menahan ini
This passion inside

Hasrat di dalam diri
Can't run from myself

Tidak bisa pergi dari diriku
There's nowhere to hide

Tidak ada tempat bersembunyi

Don't make me close one more door

Jangan buat aku mendekati pintu lain sekali lagi
I don't want to hurt anymore

Aku tidak ingin disakiti lagi
Stay in my arms if you dare

Tetaplah di peluk ku jika kau berani
Or must I imagine you there

Atau haruskah aku bayangkan kau ada di sana
Don't walk away from me

Jangan pergi menjauh dariku
I have nothing, nothing, nothing

Aku tidak punya apa-apa, apa-apa, apa-apa
If I don't have you, you, you, you, you

Jika aku tidak punya dirimu

You see through

Kau lihat aku
Right to the heart of me

Kedalam hatiku
You break down my walls

Kau hancurkan dindingku
With the strength of your love

Dengan kekuatan cintamu

I never knew

Aku tidak pernah tahu
Love like I've known it with you

Cinta yang aku tahu denganmu
Will a memory survive

Akankah kenangan akan bertahan
One I can hold on to?

Satu tempat aku berpegang?
I don't really need to look
Very much further
I don't want to have to go
Where you don't follow
I will hold it back again
This passion inside
I can't run from myself
There's nowhere to hide
Your love I'll remember forever

Don't make me close one more door
I don't want to hurt anymore
Stay in my arms if you dare
Or must I imagine you there
Don't walk away from me
I have nothing, nothing, nothing

Don't make me close one more door
I don't want to hurt anymore
Stay in my arms if you dare
Or must I imagine you there
Don't walk away from me
No, don't walk away from me
Don't you dare walk away from me
I have nothing, nothing, nothing
If I don't have you, you
If I don't have you, oh, oh


Penulis lagu: David W. Foster / Linda Thompson Jenner
Lirik I Have Nothing © Peermusic Publishing, Warner/Chappell Music, Inc, Universal Music Publishing Group
Terjemahan: MA

Demikian sobat, bagi pecinta Whitney Houston bisa simak terjemahan dan arti lirik lagu I Have Nothing yang sudah disediakan, semoga berguna dan bisa membantu.

Comments

Populer

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago