Skip to main content

Roger Danuarta Menjadi Muallaf

 lirikwesternindo, berita selebriti

Beredar kabar bahwa Roger Danuarta masuk Islam. Berita ini berawal dari cuplikan video Roger Danuarta menggunakan peci tersebar di sosmed. Dan memang dalam video tersebut Roger Danuarta mengucap dua kalimat Syahadat. Akun yang mengupload video ini adalah Muallaf Center Yogyakarta. Sebelumnya baca Sinead O'Connor Masuk Islam.

Setelah semakin banyak netizen penasaran apakah benar Roger Danuarta menjadi Muallaf? Akhirnya akun IG mualafcenteryogyakarta memperjelas momen yang mereka unggah.

"Memperjelas posting IG mualafcenteryogyakarta sebelumnya terkait video seorang pria yang bersyahadat di bimbing oleh ayahanda kita Ust Insan Mokoginta. Maka kami sertakan foto terkait agar dapat memperjelas, apakah benar dalam video tersebut yang mengucapkan dua kalimah syahadat ialah Roger Danuarta?" tulis akun ini.

Dari keterangan pengurus akun seseorang yang bernama Amru diketahui bahwa memang benar Roger Danuarta masuk Islam dan kejadiannya berlangsung di Jakarta bukan di Yogyakart, ujarnya.

"Infonya tanggal 29 (Oktober), dari kawan kami di Jakarta," ujar Amru kepada VIVA, Senin, 30 Oktober 2018.

Dan dia menjelaskan pertama kali mendapat informasi ini dari temannya yang bernama Herman bin Mansyur di unggahan Facebook dan unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 20 ribu kali.

Semoga om Roger Danuarta istiqomah dengan hidayah yang dapat. Semakin lebih baik lagi dan semakin ganteng, punya istri, punya anak dan punya yang lain-lainya yang baik-baik. Amin! (MA/LRW)

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Arti Lagu Minang Mananti Jawek Cinto - Fauzana

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley