Skip to main content

Terjemahan Lagu Love Story - Taylor Swift

Lagu Love Story dirilis pada tanggal 12 September 2008 dengan label Big Machine Records. Masuk dalam Album Studio kedua Swift Taylor yang berjudul Fearless. Oke sebelumnya baca juga Terjemahan All About Loving You - Bon Jovi.

Judul lagu: Love Story
Penyanyi: Taylor Swift
Rilis: 12 September 2008
Jenre: country pop
Label: Big Machine Records, Universal Republic
Penulis lagu: Taylor Swift
Produser: Nathan Chapman, Taylor Swift
 

Terjemahan Lagu Love Story - Taylor Swift

We were both young when I first saw you.
Kita berdua masih muda saat pertama  kali aku melihatmu
I close my eyes and the flashback starts
ku tutup mataku dan alur balik di mulai
I'm standing there on a balcony in summer air
ku berdiri di sana di atas balkon di udara musim panas

See the lights, see the party, the ball gowns
ku lihat cahaya, ku lihat pestanya, dan gaun yang besar
See you make your way through the crowd
kulihat dirimu berjalan menembus keramaian
And say, "Hello"
dan kemudian berkata "hallo"

Little did I know
sedikit yang aku tahu
That you were Romeo, you were throwing pebbles,
kau itu adalah Romeo, sedang melempar serpihan pasir
And my daddy said, "Stay away from Juliet"
dan ayahku kemudian berkata "menjauhlah dari Juliet"
And I was crying on the staircase
dan kemudian aku menangis di atas tangga
Begging you, "Please don't go"
memohon padamu, "jangan pergi"

And I said
dan kemudian aku berkata
Romeo, take me somewhere we can be alone.
Romeo, bawalah diriku ke suatu tempat dimana kita bisa sendiri
I'll be waiting all that's left to do is run
aku akan menunggu, sampai kita akan lari
You'll be the prince and I'll be the princess,
kau akan jadi pangeran dan aku akan jadi putrinya
It's a love story, baby, just say, "Yes"
Sebuah cerita cinta, sayangku, ayo katakan iya

So I sneak out to the garden to see you
lalu aku mengintip ke taman untuk bertemu dirimu
We keep quiet 'cause we're dead if they knew
kita tetap diam, karena kita bisa mati jika mereka tahu
So close your eyes... escape this town for a little while
Tutuplah matamu kaburlah dari kota ini untuk sementara waktu

'Cause you were Romeo - I was a scarlet letter,
karena kau adalah Romeo dan aku adalah surat scarlet
And my daddy said, "Stay away from Juliet"
But you were everything to me, I was begging you, "Please don't go"
tapi bagiku kau adalah segalanya dan aku memohon padamu, "jangan pergi"


And I said Romeo take me somewhere we can be alone
Dan aku berkata Romeo bawalah aku ke suatu tempat dimana kita bisa sendiri
I'll be waiting all that's left to do is run
Aku akan menunggu, yang perlu dilakukan kini hanya lari
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story, baby, just say, "Yes"

Romeo, save me, they're trying to tell me how to feel
Romeo selamatkan aku, mereka mencoba mengatakan padaku untuk merasa
This love is difficult but it's real
Cinta ini sulit tapi nyata

Don't be afraid, we'll make it out of this mess
jangan takut kita akan keluar dari semua kekacauan ini
It's a love story, baby, just say, "Yes"
ini adalah cerita cinta, sayangku, katakanlah "iya"

Oh, oh

I got tired of waiting
sudah lelah aku menunggu
Wondering if you were ever coming around
heran jika kau benar datang
My faith in you was fading
keyakinan ku padamu mulai hilang
When I met you on the outskirts of town
saat aku berjumpa denganmu di luar batas kota

And I said
dan aku berkata
Romeo, save me, I've been feeling so alone
Romeo, tolong aku, aku merasa sangat sepi
I keep waiting for you but you never come
aku tetap menunggumu tapi kau tidak pernah datang
Is this in my head? I don't know what to think
apakah ini hanya dalam pikiranku? aku tidak tahu harus berpikir apa

He knelt to the ground and pulled out a ring and said
dia bersimpuh di tanah mengeluarkan cincin dan berkata
Marry me, Juliet, you'll never have to be alone
menikahlah denganku juliet, kau tidak akan kesepian lagi
I love you, and that's all I really know
aku cinta kamu dan hanya itu yang aku tahu
I talked to your dad - go pick out a white dress
aku bicara pada ayahmu - aku ambil gaun putih
It's a love story, baby, just say, "Yes"
ini adalah cerita cinta, sayangku, katakanlah "iya"

Oh, oh
Oh, oh

Cause we were both young when I first saw you
Karena kita masih muda disaat pertama aku melihatmu
 

Demikian sob semoga bisa membantu kamu dengan terjemahan lirik lagu love story dari Taylor Swift ini.

Comments

Populer

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago