Skip to main content

Terjemahan Lagu Adore You - Miley Cyrus

Di Album terbaru yang bertajuk Bangerz, penyanyi asal Amerika, Miley Cyrus menyanyikan single bagus yang berjudul Adore You. Single yang berdurasi 4:38 ini mendapat kritik yang cukup  positif dari kritikus musik internasional. Di chart internasional Amerika, Billboard Hot 100,   lagu Adore You mendapat posisi 42 di minggu pertama rilis. Sebelumnya baca juga Terjemahan Lagu Story Of My Life.

lirikwesternindo, miley cyrus

Rilis: 17 Desember 2013
Jenre: Pop
Durasi: 4:38
Label: RCA

Terjemahan Lirik Lagu Adore You - Miley Cyrus

Oh, hey, oh
Baby, baby, are you listening?
sayang apakah kau dengar
Wondering where you've been all my life
heran, dimana sajakah dirimu berada di sepanjang hidupku
I just started living
aku baru memulai hidup
Oh, Ooh, are you listening?
oh sayang, apakah kau mendengarkan aku
Oh oh

When you say you love me
saat kau berkata kau cinta aku
Know I love you more
kutahu bahwa aku lebih mencintamu
And when you say you need me
dan saat kau katakan kau butuh aku
Know I need you more
ku tahu aku lebih butuh kamu
Boy, I adore you, I adore you
Boy, aku mengagumimu, aku mengagumimu

Baby, can you hear me?
sayang, bisakah kau dengar aku
When I'm crying out for you
saat aku menangis untukmu
I'm scared oh, so scared
aku merasa sangat takut, merasa sangat takut
But when you're near me
tapi saat kau ada disampingku
I feel like I'm standing with an army
aku merasa bagai berdiri dengan tentara-tentara
Of men armed with weapons, hey, oh
dengan senjata

When you say you love me
Know I love you more
And when you say you need me
Know I need you more
Boy, I adore you, I adore you

I love lying next to you
ku senang berbaring disampingmu
I could do this for eternity
ingin aku melakukannya untuk selamanya
You and me—we're meant to be
kau dan aku adalah segalanya
In holy matrimony
dalam ikatan cinta kasih
od knew exactly what he was doing
Tuhan lebih tahu apa yang telah dia berikan
When he led me to you
saat dia menuntunmu kepadaku

When you say you love me
Know I love you more (I love you more)
And when you say you need me
Know I need you more
Boy, I adore you, I adore you

When you say you love me
Know I love you more
And when you say you need me
Know I need you more
Boy, I adore you, I adore you
 

Demikian Terjemahan Lagu Adore You - Miley Cyrus bisa kamu temukan di link http://lirikwesternindo.blogspot.com/2014/01/terjemahan-lagu-adore-you-miley-cyrus.html Sampai jumpa lagi!

Comments

Populer

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago