Skip to main content

A Shoulder To Cry On | Tommy Page

Tommy Page pernah menjadi seorang pegawai di sebuah klub malam New York yang bernama Nell's, sebagai seorang penjaga mantel (baju bulu) di umur dia enam belas tahun. Dalam pekerjaannya itu Tommy page sering bertemu artis-artis kenamaan seperti Whitney Houston, Rob Lowe dan Beastie Boys. Karena hal itu dia bisa berkesempatan membuat demo sendiri.
Dari demo tersebut tommy page akhirnya diperkenalkan ke rumah rekaman, sampai akhirnya pada bulan november tahun 1988 dia mengeluarkan album pertama dengan label Sir/Warner Bros yang terdapat single-single hits seperti A Zillion Kisses, Turning Me On dan A shoulder to cry On. Baca juga Terjemahan Call Me Maybe - Carly Rae Jepsen.

lirikwesternindo
 
 Shoulder To Cry On
(tempat curahan rasa)

Life is full of lots of up and downs
hidup penuh dengan pasang naik dan turun
But the distance feels further
jarak ini terasa jauh
When its headed for the ground
saat semua terhempas ke bumi
And theres nothing more painful
dan takan ada lagi rasa sakit
Then to let your feelings take
membiarkan perasaanmu menanggungnya
You down
kau jatuh

Its so hard to know
sulit untuk tahu
The way you feel inside
apa yang kau rasakan di dalam dadamu
When theres many thoughts
saat terlalu banyak pikiran
And feelings that you hide
dan perasaan yang kau sembunyikan
But you might feel better
tapi mungkin kau akan merasa lebih baik
If you let me walk with you
jika kau ijinkan aku berjalan denganmu
By your side
berdampingan

Chorus:
And when you need
saat kau butuh
A shoulder to cry on
tempat menumpahkan rasa
When you need
saat kau butuh
A friend to rely on
teman untuk bertahan
When the whole world is gone
saat dunia menghilang
You wont be alone
kau tidak akan sendiri
Cause I'll be there
karena aku akan ada di sana
I'll be your shoulder to cry on
aku akan menjadi tempat curahan rasamu
I'll be there
aku akan ada di sana
I'll be your friend to rely on
aku akan menjadi teman yang dapat kau andalkan
When the whole worlds gone
saat semua dunia menghilang
You wont be alone cause I'll be there
kau takan sendiri karena aku akan ada di sana

All of the times
sepanjang waktu
When everything is wrong
saat semua menjadi salah
And your feeling like
dalam perasaanmu seperti
Theres no use going on
tidak ada gunanya untuk melangkah
You cant give it up
kau tidak sanggup untuk menanggungnya
I'll help you work it out
aku akan menolongmu untuk melewatinya
And carry on
dan terus melangkah

Side by side
berdampingan
With you till the end
denganmu sampai akhir waktu
I'll always be the one
aku akan menjadi seseorang
A shoulder to cry on continued
tempat untuk melepas rasa, untuk seterusnya
To firmly hold your hand
untuk lebih erat memegang tanganmu
No matter what is said or done
tak peduli apa yang telah terucap dan yang telah terjadi
Our love will always continue on
cinta kita akan terus ada

Chorus:
Everyone needs a shoulder to cry on
setiap orang butuh tempat curahan rasa
Everyone needs a friend to rely on
setiap orang butuh teman yang bisa di andalkan
When the whole worlds gone, you wont be alone
saat semua dunia hilang, kau tidak akan sendiri
cause I'll be there
Karena aku akan ada di sana
I'll be your shoulder to cry on
aku akan menjadi tempat curahan rasamu
I'll be there
aku akan ada di sana
I'll be your friend to rely on
aku akan menjadi seseorang yang dapat kau andalkan
When the whole worlds gone
saat semua dunia menghilang
You wont be alone
kau takan sendiri
cause I'll be there
karena aku akan ada di sana
I'll be your shoulder to cry on
aku akan menjadi tempat curahan rasamu
I'll be there
aku akan ada di sana
I'll be the one you rely on
aku akan menjadi seseorang yang dapat kau andalkan
When the whole worlds gone
saat semua dunia menghilang
You wont be alone
kau takan sendiri
Cause I'll be there
aku akan ada di sana
 
And when the whole world is gone
saat semua dunia menghilang
You'll always have my shoulder to cry on
kau akan selalu memiliki pundak ku untuk menangis

///
End
 
Penulis lagu: Tommy Page
A Shoulder to Cry On lyrics © Warner Chappell Music, Inc

Jangan lupa Share lirik  lagu romantis ini ke SosMed mu Ya..👍

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul