Skip to main content

Santa - Fe | Bon Jovi

lirikwesternindo
Young Guns II Album Cover
Terjemahan Lagu Santa fe. Lagi single yang bernuansa koboi ada di sini. Memang semangat yang dibawakan oleh single-single Bon jovi terasa pedas dan spartan untuk diresapi. Masih dalam lingkar album solo Jon Bon Jovi yang pertama, Young Guns II, dirilis pada tahun 1990. Posting sebelumnya sob baca Terjemahan Lagu You're Beautiful - James Blunt.

Sebelumnya kita sudah mencoba menterjemahkan single dari album ini juga, Blaze of glory. Sekarang saat berlanjut ke single berikut. Dari isi lirik lagu masih tetap menceritakan hidup keras para koboi yang hidup berkelana, namun koboi itu cinta kebenaran dan benci kejahatan. Yang mereka puja hanya hidup bebas, sampai saatnya harus bertobat pada satu waktu penghabisan. Dan Penghabisan dalam lirik ini katanya adalah "Santa Fe"

Well sedikit cas cis tentang informasi dan lirik. Sekarang ada baiknya bagi yang belum punya bisa Download single ini di Google bro.. Untuk lirik dan terjemahannya bisa dicek lanjut klik readmore.

"Santa Fe"

They say that no man is an island
mereka bilang tidak  ada manusia yang tidak butuh manusia lain
And good things come to those who wait
hal baik akan datang pada yang sabar menunggu
But the things I hear are there just to remind me
tapi semua hal yang ku dengar disana hanya mengingatkanku
Every dog will have his day
setiap pejuang akan punya harinya

The spirits, they intoxicate me
semangat ini, meracuniku
I watched them infiltrate my soul
kulihat mereka merasuki jiwaku
They try to say it's too late for me
mereka mencoba untuk mengatakan bahwa ini sudah terlambat untukku
Tell my guns I'm coming home
katakan pada pistolku, aku akan pulang

I swear I'm gonna live forever
ku bersumpah akan hidup selamanya
Tell my maker he can wait
kata pada penciptaku supaya dia bisa menunggu
I'm riding somewhere south of heaven
aku menunggang kesana, batas langit selatan
Heading back to Santa Fe
menuju pulang ke santa fe
It's judgment day in Santa Fe
saat ini adalah hari penentuan di santa fe

Once I was promised absolution
sekali aku dijanjikan tentang pengampunan dosa
There's only one solution for my sins
tapi hnya ada satu jalan keluar dari dosa2-ku
You gotta face your ghosts and know with no illusions
harus menghadapi hantu dalam dirimu dan nyatakan bahwa itu bukan ilusi
That only one of you is going home again
hnya satu dari diriku yang akan berbalik pulang

And I blame this world for making a good man evil
dan aku menyalahkan dunia ini karena telah menciptakan iblis yang sangat kuat
It's this world that can drive a good man mad
di dalam dunia ini, yang membuat orang baik menjadi marah
And it's this world that turns a killer into a hero
dan dalam dunia ini, yang membuat seorang pembunuh menjadi pahlawan
Well I blame this world for making a good man bad
dan aku menyalahkan dunia ini yang membuat orang baik menjadi jahat

Now I ain't getting into heaven if the devil has his way
sekarang aku akan pergi ke surga jika iblis telah mendapatkan jalannya
I swear I'm gonna live forever
aku bersumpah aku akan hiduo selamanya
Heading back to Santa Fe
kembali pulang ke santa fe
Got debts to pay in Santa Fe
aku punya hutang yang harus dibayar di Santa Fe
It's judgment day in Santa Fe
ini adalah hari penentuan di santa fe

So I save a prayer when I need it most
dan aku butuh berdoa saat aku membutuhkannya
To the Father, Son and the Holy Ghost
kepada tuhan, putranya dan Roh Suci
And sign it from a sinner with no name
memberi tanda untuk seorang pendosa yang tidak bernama

When I meet my maker
saat aku bertemu penciptaku
Will he close the book on the hearts I broke and the lives I took ?
akankah Dia menutup cerita tentang hati yang kusakiti,  dan kehidupan yang telah aku renggut?
Will he walk away 'cause my soul's too late to save ?
akankah dia pergi meninggalkanku karena jiwaku sudah terlambat untuk diselamatkan

Now I ain't getting into heaven
tapi sekarang aku tidak masuk ke surga
If the devil has his way
jika sang iblis menemukan jalannya
I swear I'm gonna live forever
Heading back to Santa Fe
Got debts to pay in Santa Fe
Ada hutang yang harus aku bayar di Santa Fe
It's judgment day in Santa Fe
ini adalah hari penentuan di santa fe
 
///
End
 
Penulis lagu: Jon Bon Jovi
Santa Fe lyrics © Bon Jovi Publishing, Polygram Int. Publishing, Inc.

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul