Skip to main content

Terjemahan Lagu Somebody That I Used To Know


Lagu baru yang memuncaki billboard hot 100 di Amerika Serikat. Lagu ini berjudul Somebody that I used to Know di nyanyikan oleh pria 31 tahun asal Australia Kelahiran Belgia bernama Gotye (alias Wouter De Backer), feat Kimbra. Lagu yang masuk dalam album studio Gotye bertajuk Making Mirrors ini dirilis pada tanggal 6 Juli 2011, menjalani banyak tingkat dan peringkat secara lokal dan pada akhirnya tanggal 8 April mencapai puncak tertinggi menjadi nomor satu di Billboard Hot 100 dan sudah ditonton lebih 166 juta kali di You Tube. Baca juga Terjemahan Lagu Hold My Hand.

lirik western indo, terjemahan lagu barat
Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Gotye sendiri, bergenre indie pop dan worldbeat dengan Format penjualan album berupa CD Single dan Digital Download, dilabeli oleh Eleven dan sudah meraih 3x platinum.

Nah itu sedikit informasi saja tentang lagu somebody That i Used to Know, lanjut baca lirik dan artinya kedalam bahasa Indonesia.

Terjemahan Lirik Lagu Somebody that I used to Know
 
//

Now and then I think of when we were together
sekarang dan seterusnya aku selalu memikirkan disaat kita bersama
Like when you said you felt so happy you could die
seperti saat kau katakan kau sangat bahagia hingga kau bisa mati karena itu
Told myself that you were right for me
menganggap kau adalah orang yang cocok untuk diriku
But felt so lonely in your company
tapi terasa sangat sepi saat bersamamu
But that was love and it's an ache I still remember
tapi itu adalah sebuah cinta yang pernah ada dan ini adalah rasa gelisah masih aku ingat

You can get addicted to a certain kind of sadness
kau bisa terobsesi terhadap suatu rasa sedih
Like resignation to the end, always the end
bagai tanda sebuah akhir, selalu sebuah akhir
So when we found that we could not make sense
kapan kita bisa menemukan waktu dimana tidak ada kesalahan
Well you said that we would still be friends
itu adalah dimana kita masih bisa seperti seorang teman
But I'll admit that I was glad it was over
tapi jujur aku senang ini sudah berakhir

But you didn't have to cut me off
tapi kau tidak perlu menghilangkan diriku
Make out like it never happened and that we were nothing
membuat seolah ini tidak pernah terjadi dan kita bukanlah apa-apa
And I don't even need your love
bahkan aku tidak butuh cintamu
But you treat me like a stranger and I feel so rough
tapi kau perlakukan aku bagai orang asing dan aku sangat tersinggung
No you didn't have to stoop so low
kau tidak perlu terlalu  merendahkan
Have your friends collect your records and then change your number
buat teman-temanmu kagum padamu dan kau akan semakin terkenal
I guess that I don't need that though
bagiku aku tidak butuh pemikiran seperti itu
Now you're just somebody that I used to know
sekarang kau tak lebih dari seseorang yang pernah aku kenal
Now you're just somebody that I used to know
seseorang yang pernah aku kenal
Now you're just somebody that I used to know
seseorang yang pernah aku kenal

[Kimbra:]
Now and then I think of all the times you screwed me over
sekarang dan selamanya aku menganggap kau telah mengacaukan aku
Part of me believing it was always something that I'd done
sebagian dari diriku percaya bahwa ini akan selalu menjadi sesuatu yang telah aku lakukan
But I don't wanna live that way
tapi aku tidak ingin menjalaninya
Reading into every word you say
menuruti semua kata-katamu
You said that you could let it go
kau bilang kau bisa menghilangkan semua itu
And I wouldn't catch you hung up on somebody that you used to know
dan aku tidak ingin tahu kau bersama seseorang yang pernah aku tahu

[Gotye:]
But you didn't have to cut me off
Make out like it never happened and that we were nothing
And I don't even need your love
But you treat me like a stranger and I feel so rough
And you didn't have to stoop so low
Have your friends collect your records and then change your number
I guess that I don't need that though
Now you're just somebody that I used to know
Somebody
(I used to know)
Somebody
(Now you're just somebody that I used to know)

(I used to know)
(That I used to know)
(I used to know)
Somebody

///
 
End
Terima kasih sudah hadir jangan lupa berkomentar dan share ke Sosmed kamu 👍

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul