Skip to main content

Terjemahan Lagu Maroon5 | I'm never gonna leave this bed

Terjemahan Lagu I'm Never Gonna Leave This Bed. Lagu ini dinyanyikan oleh Band Pop Rock Maroon 5 dalam album bernama Hands All Over pada tahun 2010. Lagu ini bergenre Pop Rock / Alternatif Rock dan di tulis oleh pentolan Maroon 5, Adam Levine dengan produser John "mutt" Lange. Rilis album ini dilakukan pada 24 Januari 2011 dengan label A&M Octone.

Secara keseluruhan lagu ini mendapat kritik positif dari para penikmat lagu dan berhasil menembus chart, seperti chart Billboard Hot 100 ataupun chart Adult Pop Songs. Sebelumnya simak Terjemahan Lirik Secondhand Serenade Vulnerable.

Selanjutnya silahkan baca Terjemahan I'm Never Gonna Leave This Bed oleh Maroon 5 sampai akhir posting.
 
Maroon5 - I'm never gonna Leave This Bed
 
//

You push me, I don't have the strength to
Kau paksa aku, aku tidak punya kekuatan
Resist or control you
untuk menolak atau mengendalikanmu
So take me down, take me down
Bawa aku, bawa aku

You hurt me but do I deserve this?
Kamu sakiti aku tapi aku pantas untuk disakiti?
You make me so nervous
kamu buat aku grogi
Calm me down
Tenangkan aku
Calm me down
Tenangkan aku

Wake you up in the middle of the night to say
Bangunkan kamu di tengah malam untuk mengatakan
I will never walk away again
Aku tidak akan pernah pergi jauh lagi
I'm never gonna leave this bed
Aku takan meninggalkan ranjang ini

So come here and never leave this place
Datanglah kesini dan jangan tinggalkan tempat ini
Perfection of your face
Kesempurnaan parasmu
Slows me down, slows me down
Tenangkan aku, tenangkan aku
So fall down, I need you to trust me
berbaringlah, aku butuh kamu percaya
Go easy, don't rush me
tenanglah, jangan mendesak diriku

Help me out, why don't you help me out?
Bantu aku, kenapa kau tidak bantu aku ?
Wake you up in the middle of the night to say
Bangunkan kamu di tengah malam untuk mengatakan
I will never walk away again
Aku tidak akan pergi jauh lagi
I'm never gonna leave this bed
Aku tidak akan meninggalkan ranjang ini
You say go
Kamu katakan pergi
It isn't working and I say no
Semua ini tidak akan berhasil dan aku bilang tidak
It isn't perfect so I'll stay instead
 Ini tidak sempurna maka aku tetap di sini
I'm never gonna leave this bed
Aku tidak akan meninggalkan ranjang ini

Take it, take it all, take all that I have
Ambil, ambil ini semua, ambil semua yang aku punya
I'd give it all away just to get you back
Aku berikan semua yang aku punya untuk mendapatkan kau kembali
And fake it, fake it, I'll take what I can get
Puaskan, puaskan, aku akan ambil apa yang aku bisa
Knocking so loud can you hear me yet?
Berdetak sangat kencang bisakah kamu mendengarkannya?
Try to stay awake but you can't forget
Mencoba untuk tetap terjaga tapi kau tidak bisa lupa

Wake you up in the middle of the night to say
I will never walk away again
I'm never gonna leave this bed
You say go,
It isn't working and I say no
It isn't perfect so I'll stay instead
I'm never gonna leave this bed

Take it, take it all  take all that I have
Take it, take it all Take all that I have
 
///
 
End

Penulis lagu: Adam Levine / James Valentine / James B. Valentine / Jesse Royal Carmichael / Michael Allen Madden / Mickey Madden
Lirik Never Gonna Leave This Bed © Universal Music Publishing Group
Terjemahan: MA/LRW

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul