Skip to main content

Terjemahan Lagu We Are Young By Fun

Terjemahan Lagu We Are Young - Fun
Rilis 20 September 2011
Format Digital Download
Direkam 2011
Jenre Indie Pop
Durasi 4:10
Label Fuelled Ramen, Nettwerk
Penulis Nate Ruess, Andrew Dost, Jack Antonoff, Samuel Means
Producer Jeff Bhasker
Certification 2x platinum

Arti Lirik We Are Young - Fun

[Verse 1: Nate Ruess]
Give me a second I need to get my story straight
Berikan aku waktu sebentar aku ingin meluruskan ceritaku
My friend's are in the bathroom
Teman ku sedang di kamar mandi 

Getting higher than the empire state
Semakin tinggi dan tinggi dari gedung empire state
My lover she's waiting for me just across the bar
pacarku menunggu di seberang bar
My seat's been taken by some sunglasses asking about a scar, and
tempat dudukku diambil oleh orang dan menanyakan tentang bekas luka
I know I gave it to you months ago
aku memberikannya padamu sebulan yang lalu
I know you're trying to forget
yang kau coba untuk lupakan
But between the drinks and subtle things
tapi antara minuman dan hal subtil
The holes in my apologies
Lubang dalam rasa rasa maafku
You Know, I'm trying hard to take it back
aku mencoba mengambilnya kembali
So if by the time the bar closes
dan seiring waktu bar sudah tutup
And you feel like falling down
kau seperti pusing mau jatuh
I'll carry you home
aku akan membawa mu pulang

[Hook: Nate Ruess]
Tonight
malam ini
We are young
kita muda
So let's set the world on fire
jadi biarkan saja dunia terbakar
We can burn brighter
Kita bisa membakar lebih terang

than the sun
 Daripada matahari

[Verse 2: Nate Ruess]
Now I know that I'm not
Kini aku tahu bahwa bukan hanya aku
All that you got
Yang kau dapatkan
I guess that I, I just thought
Mungkin hanya berpikir saja
Maybe we could find new ways to fall apart
Mungkin kita bisa menemukan cara baru untuk hancur
But our friends are back
Tapi teman kita telah kembali
So let's raise a cup
Jadi ayo angkat cangkir nya
'Cause I found someone to carry me home
Karena aku telah menemukan seseorang untuk membawaku pulang

Tonight
We are young
So let's set the world on fire
We can burn brighter
Than the sun Tonight
We are young
So let's set the world on fire
We can burn brighter
Than the sun

[Interlude: Janelle MonĂ¡e]
Carry me home tonight
Bawa aku pulang malam ini
Just carry me home tonight
Bawalah aku pulang malam ini
Carry me home tonight
Bawa aku pulang malam ini
Just carry me home tonight
Bawalah aku pulang malam ini

[Bridge: Nate Ruess]
The moon is on my side

Bulan ada di sampingku
I have no reason to run

Aku tidak punya alasan untuk lari
So will someone come and carry me home tonight?

Jadi adakah seseorang yang akan membawaku pulang malam ini?
The angels never arrived

Malaikat tidak pernah datang
But I can hear the choir

Tapi aku bisa mendengar lagu
So will someone come and carry me home?

Jadi adakah seseorang yang akan membawaku pulang?

[Hook: Nate Ruess]
Tonight
We are young
So let's set the world on fire
We can burn brighter
Than the sun
Tonight
We are young
So let's set the world on fire
We can burn brighter
Than the sun


[Outro: Nate Ruess]
So if by the time the bar closes

Jadi jika tiba-tiba bar nya tutup
And you feel like falling down

Dan kau merasa seperti ingin tumbang
I'll carry you home tonight

Aku akan membawamu pulang malam ini

Terjemahan: MA

Demikian terjemahan lirik lagu We Are Young dari Fun, semoga bisa membantu kamu menghapal dan menyanyikan lirik yang benar. Trims

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul