Skip to main content

Terjemahan Lagu Set Fire To The Rain

Terjemahan Lirik lagu set fire to the rain. Kembali penyanyi sekaligus penulis lagu Adele hadir di sini. Lagu yang juga di tulis oleh Adele sendiri dan Fraser T. Smith ini sempat menduduki peringkat sebelas di Inggris, nomor sepuluh besar di negara-negara maju lainnya puncaknya menduduki peringkat satu di ajang Billboard Hot 100 membaut eh membuat single ini menjadi single ketiga berturut-turut yang paling sukses di album Adele yang bertajuk 21. Oke dah belibet jadinya, di bawah langsung dinikmati saja lagu dan terjemahannya. Sebelumnya simak juga Terjemahan Lagu There You'll Be.


Arti Lirik Set Fire To The Rain
 
//

I let it fall, my heart,
aku biarkan semua hilang, sayangku
And as it fell you rose to claim it
dan seiring  semua hilang, kau datang lagi untuk menanyakannya
It was dark and I was over
ini sudah gelap dan aku sudah berakhir
Until you kissed my lips and you saved me
sampai saat kau cium bibirku dan kau selamatkan jiwaku

My hands, they're strong
tanganku, mereka sangat kuat
But my knees were far too weak,
namun lututku ini lemah dan tiada berdaya
To stand in your arms
untuk tetap berada di sampingmu
Without falling to your feet
tanpa harus membebani mu

But there's a side to you
tapi ada ruang darimu
That I never knew, never knew.
yang tidak pernah aku tahu, tidak pernah aku tahu
All the things you'd say
semua yang pernah kau ucapkan
They were never true, never true,
tidak ada yang benar, tidak ada yang benar
And the games you play
dan permainan yang kau mainkan
You would always win, always win.
kau selalu menang, selalu menang

[Chorus:]
But I set fire to the rain,
karena aku telah meletakkan api ke air hujan
Watched it pour as I touched your face,
melihatnya menetes seiring ku sentuh wajahmu
Well, it burned while I cried
dan terbakar saat ku berteriak
'Cause I heard it screaming out your name,
karena aku dengar ini meneriakkan namamu, namamu
your name!

When I lay with you
saat aku berbaring denganmu
I could stay there
aku betah di sana
Close my eyes
kututup mataku
Feel you here forever
meresakan kau akan di sini selamanya
You and me together nothing is better
Kau dan aku bersama tidak ada yang lebih baik

'Cause there's a side to you
karena selalu ada ruang disampingmu
That I never knew, never knew,
yang tidak pernah aku tahu
All the things you'd say,
They were never true, never true,
And the games you play
You would always win, always win.

[Chorus:]
But I set fire to the rain,
Watched it pour as I touched your face,
Well, it burned while I cried
'Cause I heard it screaming out your name, your name!

I set fire to the rain
aku tadahkan api ke air hujan
And I threw us into the flames
dan aku lemparkan diri kita kedalam api
Where it felt something die
dimana kita merasakan seakan mati
'Cause I knew that that was
karena aku tahu bahwa itu adalah
the last time, the last time!
saat terakhir, saat terakhir

Sometimes I wake up by the door,
kadang diriku terbangun oleh suara pintu
That heart you caught must be waiting for you
hati yang kau ingin pasti sedang menunggu mu
Even now when we're already over
bahkan sampai saat ini kita sudah tidak bersama
I can't help myself from looking for you.
tapi aku tidak bisa membiarkan diriku untuk menghilangkan dirimu

[Chorus:]
I set fire to the rain,
Watched it pour as I touched your face,
Well, it burned while I cried
'Cause I heard it screaming out your name, your name
I set fire to the rain,
And I threw us into the flames
Where it felt something die
'Cause I knew that that was the last time,
the last time, ohhhh!

Oh noooo
Let it burn, oh
Let it burn
Let it burn
 
///
End

Penulis lagu: Adele Adkins / Fraser T Smith
Lirik Set Fire to the Rain © Universal Music Publishing Group, BMG Rights Management 
 Terjemahan: MA/LRW

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul