Skip to main content

Lagu-Lagu Terbaik Bruno Mars di Konser Korea dan Filipina

Lagu-lagu terbaik Bruno Mars akan kembali menghibur penggemarnya di Asia, khususnya di Korea Selatan dan Filipina dengan perhelatan konser Bruno Mars di kedua negara tersebut di bulan Juni 2023 ini. Menurut jadwal, pada tanggal 17 - 18  Juni ini Bruno Mars menggelar konser di stadion utama olimpiade Jamsil, Korea Selatan dan dilanjutkan dengan konser tanggal 24 Juni di Bulacan, Filipina.

Para penggemar Bruno Mars di Asia khususnya Korea Selatan dan Filipina dihibur dengan kehadiran langsung sang idola yang terkenal dengan nyanyian Grenade ini. Banyak yang menyukai Bruno Mars karena lirik nyanyian yang indah dan suara yang tinggi. Sekelebat nyanyian tentang percintaan dengan lirik yang mumpuni ditambah suara tinggi membawa Bruno Mars ke puncak karir bernyanyi. Semua yang terlintas dalam kepala penggemar Bruno Mars adalah nyayian yang keren dan penyanyi yang juga keren.

Korea Selatan terkenal dengan asal para bintang K-Pop yang mendunia, walaupun begitu mereka para bintang K-Pop ini tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk menonton konser Bruno Mars di Seoul. Bintang K-pop yang hadir menurut beberapa situs berita hiburan dan musik adalah Sooyoung SNSD, Aiki HOOK, Jimin dan Seolhyun mantan anggota AOA serta banyak lagi sederet artis dan aktor dunia hiburan Korea Selatan hadir untuk menyaksikan konser ini.

Berikutl lagu-lagu terbaik Bruno Mars yang disusun oleh beberapa Playlist penggemar: 

  1. Uptown Funk
  2. The Lazy Song
  3. That's What I Like
  4. Just The Way You Are
  5. 24K Magic
  6. Marry You
  7. When I Was Your Man
  8. Grenade
  9. Locked Out of Heaven
  10. Finesse
  11. It Will Rain
  12. Leave the Door Open
  13. Treasure
  14. Young, Wild and Free
  15. Billionaire
  16. Wake Up In the Sky
  17. Please Me
  18. Talking to the Moon
  19. Versace on the Floor

Dari seluruh lagu-lagu di atas belum tentu semuanya akan dinyayikan oleh Bruno Mars di konser Korea Selatan dan Filipina kali ini. List di atas adalah beberapa list lagu penggemar yang sering menjadi trend di media sosial yang bisa berkemungkinan dinyanyikan Bruno Mars dalam konser ini.

Dipastikan konser Bruno Mars kali ini akan penuh sesak dengan pengunjung karena status seorang penyanyi internasional dan juga dari segi penampilan Bruno Mars adalah penyanyi yang punya pesona dan kharisma yang tidak diragukan lagi performance dan kualitas bernyanyinya, apalagi Bruno Mars adalah seorang penyanyi yang juga pintar menari yang sangat memberikan kesan keren dengan imej penghibur millenial. (MA)

Comments

Populer

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago