Skip to main content

Dangerously Charlie Puth - Lagu Viral Denise

Lirik dan Terjemahan lagu Dangerously - Viral Charlie Puth duet dengan Denise

Penyanyi: Charlie Puth
Penulis Lagu: Alexander Izquierdo / Charlie Otto Jr. Puth / James John Jr. Abrahart / Jonathan Rotem / Marco Antonio Jr. Rodriguez Diaz
Dangerously lyrics © BMG Rights Management, Kobalt Music Publishing Ltd., Sony/ATV Music Publishing LLC, Universal Music Publishing Group

 This is gonna hurt but I blame myself first
Ini akan menyakitkan tapi aku salahkan diriku sendiri
'Cause I ignored the truth
Karena aku mengabaikan kebenarannya
Drunk off that love, my head up
Memabukkan cinta itu, aku tetap berpikir jernih
There's no forgetting you
bahwa aku tidak melupakanmu

You've awoken me, but you're choking me
Kau menyadarkan aku, tapi kau cekik diriku
I was so obsessed
Aku terobsesi
Gave you all of me, and now honestly, I got nothing left
Sudah aku berikan diriku seutuhnya, jujur tidak ada yang tersisa

I loved you dangerously
Aku mencintaimu dengan segala tantangannya
More than the air that I breathe
Lebih dari udara yang aku hirup
Knew we would crash at the speed that we were going
Bahwa kita bisa saja terhempas dengan kecepatan kita saat ini
Didn't care if the explosion ruined me
Tidak peduli dengan ledakan yang nanti menghancurkan diriku
Baby, I loved you dangerously
Sayang, aku mencintaimu dengan marabahayanya
Mm, mm
Mm, mm
I loved you dangerously
Aku mencintaimu dengan marabahayanya

  Usually, I hold the power with both my hands
Biasanya, aku mengendalikan kekuatan dengan kedua tanganku
Tied behind my back
Kedua tanganku terikat dibelakang ku
Look at how things change, 'cause now you're the train
Lihat bagaimana hal-hal berubah, karena kini kau adalah keretanya
And I'm tied to the track
Dan aku terikat di relnya

You've awoken me, but you're choking me
Kau membangunkan aku, tapi kau cekik diriku
I was so obsessed
Aku terobsesi
Gave you all of me, and now honestly, I got nothing left
Sudah aku berikan diriku seutuhnya, jujur tidak ada yang tersisa

'Cause I loved you dangerously
Karena aku mencintaimu dengan segala marabahayanya
More than the air that I breathe
Lebih-lebih dari udara yang aku hembuskan
Knew we would crash at the speed that we were going
Bahwa kita bisa saja terhempas dengan kecepatan kita saat ini
Didn't care if the explosion ruined me
Tidak peduli dengan ledakan yang nanti menghancurkan diriku
Baby, I loved you dangerously
Sayang, aku mencintaimu dengan segala tantangan dan bahayanya

 You took me down, down, down, down
Kau rebahkan diriku, rebah, rebah, rebah
And kissed my lips quick goodbye
Dan kecup bibirku selamat tinggal
I see it now, now, now, now
Kini ku tahu, kini, kini, kini
It was a matter of time
Dengan seiring berjalannya waktu
You know I know, there's only one place this could lead
Kau tahu aku tahu, hanya ada satu tempat ujung semua ini
But you are the fire, I'm gasoline
Tapi kau api, aku minyak nya

I love you, I love you, I love you
Aku cinta kamu, Aku cinta kamu, aku cinta kamu
I loved you dangerously
Aku mencintaimu dengan segala marabahayanya
Ooh, more than the air that I breathe
Ooh, lebih dari udara yang aku hirup
Oh now, knew we would crash at the speed that we were going
Oh kini, kita bisa saja terjatuh dalam kecepatan kita saat ini
Didn't care if the explosion ruined me
Tidak peduli jika letusan nya menghancurkan diriku
Oh, oh baby, I loved you dangerously
Oh, oh sayang, Aku mencintaimu dengan segala tantangan dan marabahayanya

 Mm, mm
Ooh, I loved you dangerously
Ooh ooh, I loved you dangerously

Comments

Populer

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago