Skip to main content

EXO Rilis Album Baru Don't Mess Up My Tempo

Ayo bagi  penggemar band asal Korea Selatan EXO sebentar lagi akan rilis album baru yang berjudul Don't Mess Up My Tempo. Album ini spesial karena EXO kembali hadir dengan formasi lengkap setelah sebelumnya tanpa kehadiran Lay yang sedang sibuk bersolo karir di negeri Panda. Sebelumnya baca Terjemahan Lagu You Are The Reason - Air Supply.

berita musik, lirikwesternindo, exo don't mess up my tempo


SM Entertainment selaku pemegang label EXO sudah mengeluarkan video pra-rilis album baru EXO ini. Berikut juga para EXO-L juga dapat menyaksikan video Tempo Commentary setiap member EXO untuk album baru ini. Satu persatu anggota EXO merilis video tersebut sampai sore nanti saat rilis resmi album EXO Don't Mess Up My Tempo.



Sampai saat ini anggota EXO yang sudah merilis video adalah D.O, Chanyeol, dan Sehun. Masing-masing video Tempo Commentary ini dapat EXO-L saksikan di akun Instagram mereka. Bisa kalian saksikan saja 2 jam lagi mereka akan merilis album baru, yaitu sekitar jam 14.00 WIB.

Dalam album ini EXO tampil garang dengan nuansa moge. Di lagu unggulan mereka di album ini berjudul "Tempo" bisa di lihat juga tema utama yang disajikan yaitu nuansa moge dan anak motor. Meski terlihat keren di atas motor namun kabarnya tidak ada satupun diantara mereka yang memiliki SIM motor. Apakah benar itu ya?


Seperti ini ucapan salah satu anggota EXO, Chanyeol.

"Tapi walaupun begitu, videoklipnya kelihatan bagus banget dan kami terlihat benar-benar seperti pengendara motor. Jadi kami senang," tuturnya.

Album baru ini memang laris manis, dikabarkan sudah ada 1,1 juta penggemar EXO yang melakukan pre-order. Wah benar-benar grup band yang legendaris ya.

Demikian berita tentang EXO rilis album baru yang berjudul Don't Mess Up My Tempo, bisa kalo sobat ikut pre-order album kelima EXO kunjungi online shop mereka di K-pop Mart. Oke deh kita sudahi dulu sampai sini, sampai jumpa di posting berikutnya.(MA/LRW)

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Arti Lagu Minang Mananti Jawek Cinto - Fauzana

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley