Skip to main content

Nadia Purwoko di Miss Grand International 2018

Nadia Purwoko di miss grand international

Perhelatan Miss Grand International 2018 sudah selesai dan mendapatkan juara-juaranya, salah satunya dari Indonesia yang menempati juara tiga yaitu Nadia Purwoko. Berikut kita cari tahu apa itu ajang Miss Grand International dimana ajang ini berasal. Sebelumnya baca juga Marion Jola Semakin Eksis di Dunia Musik.

Ajang Miss Grand International adalah ajang yang berkonsep kontes kecantikan yang berpusat di Bangkok, Thailand. Tujuan dari ajang ini sesuai dengan slogan yang di bunyikan "Stop The War and Violence." Yang berarti untuk menyuarakan perdamaian dan stop kekerasan. Ajang ini diadakan pertama kali pada tahun 2013 yang dijuarai oleh Miss Puerterico yang bernama Janelee Chaparro dan berlanjut sampai sekarang memasuki acara yang ke-6 di juarai oleh Miss Paraguay, Clara Sosa.

Miss Grand International berpusat di Bangkok dengan presiden nya bernama Nawat Itsaragrisil asal Thailand.


Miss Grand International 2018 sukses dilaksanakan di kota Bangkok dan telah menghasilkan tiga orang pemenang utama yaitu, juara satu Clara Sosa dari Paraguay, juara dua Meenakshi Chaudhary dari India dan juara tiga Nadia Purwoko dari Indonesia.

Nadia Purwoko adalah gadis kelahiran Bengkulu, 23 Januari 1992 yang berprofesi sebagai seorang pengacara dan model. Sejak kecil sudah suka bergelut dengan ajang kecantikan di berbagai perhelatan nasional dan sekarang dengan titel Miss Grand Indonesia 2018.

Nadia Purwoko berhasil mendapat juara tiga Miss Grand International tidak terlepas dari kepiawaian berpidato dan tampilan yang memang cantik dengan tinggi badan 176 cm dengan rambut hitam yang panjang. Nadia pernah sekolah di SMA Al-Izhar, Pondok Labu dan titel pendidikan terakhir saat ini adalah Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia.

Demikian berita selebriti Nadia Purwoko di ajang Miss Grand International 2018, sampai jumpa di posting berikut, terima kasih sudah hadir di blog kecil ini.

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Arti Lagu Minang Mananti Jawek Cinto - Fauzana

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley