Skip to main content

Marion Jola Semakin Eksis di Dunia Musik

berita selebriti marion jola semakin eksis di dunia musik

Siapakah Marion Jola? Seorang penyanyi pendatang baru yang semakin eksis dan mendapat tempat di dunia musik Indonesia. Berikut berita selebriti tentang Marion Jola di tulisan singkat ini. Dia adalah seorang gadis kelahiran Kupang 12 Juni tahun 2000, mulai merintis karir bernyanyi di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 dan walaupun gagal mendapat posisi juara tapi Marion Jola mendapat penghargaan lain di ajang Anugerah Musik Indonesia Award (AMI) 2018 yang dihelat di Ecovention Ancol pada 26 September lalu. Sebelumnya baca juga Lirik Lagu Karna Su Sayang - Near feat Dian Sorowea.

Dengan berhasilnya Marion Jola mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik ini maka tidak diragukan lagi dengan kiprahnya yang semakin melejit di dunia tarik suara. Marion merasa sangat tersanjung dengan penghargaan yang didapatkannya dan merasa bersyukur atas semua anugerah ini.

"Puji Tuhan senang sekali. Tadinya pikiran awalnya kayak biasa, kayak ya sudah enggak apa-apa sudah masuk nominasi. Ternyata aku diperbolehkan membawa pulang nominasi satu," ucap Marion sembari memamerkan pialanya yang didapatkannya, Kamis (27/9/2018).

Bahkan terlebih dari itu Marion merasa sangat tergugah dan tersentuh dengan penghargaan ini, dengan semua orang yang telah mendukung dan mendampinginya selama ini.

"Ini didedikasi untuk Papa dan Mama... ah mau nangis, trus lovers sama semua yang selalu ada di belakang aku. Orang Kupang, orang Sumba, orang Jawa, semua untuk semua. Menurutku ini suatu kebanggaan," ujarnya.



Marion Jola juga meyakinka dirinya semakin eksis di dunia musik dan kerja kerasnya berbuah hasil yang memuaskan.

"Arti penghargaan ini sebuah bukti dari hasil kerja keras aku selama ini. Menurut aku ini bukti bahwa kamu sudah meraih dan sudah membuktikan kamu disukai oleh semua orang," ucap Marion.

Demikian berita selebriti tentang Marion Jola Semakin Eksis di Dunia Musik, terima kasih sudah mampir dan sampai jumpa di post berikutnya. (MA/LRW)

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Arti Lagu Minang Mananti Jawek Cinto - Fauzana

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley