Skip to main content

Terjemahan Say Something - A Great Big World

Lirik lagu Say Something dan terjemahan adalah terjemahan lagu populer dari duo peraih Grammy asal Amrik untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di tahun 2014 yang bernama A Great Big World (Ian Axel dan Chad King). Lagu ini berjenre Indie Pop Piano Ballads dengan tempo lambat yang enak di dengar dan jadi teman bermusik kamu. Sebelumnya baca juga Terjemahan Lirik Waiting for Your Love - Stevie B

Resmi rilis pada 3 September 2013, dengan label rekaman Epic dengan produser Dan Romer. Banyak lagu dan single yang bertempo cepat tapi ini yang bertempo lambat dengan jenre indie pop lagi buat kamu yang suka grup indie semata. Silahkan lihat baca lirik dan terjemahannya sbb:
 

-Say Something - A Great Big World-

Say something, I'm giving up on you
I'll be the one, if you want me to
Anywhere, I would've followed you
Say something, I'm giving up on you
Katakanlah sesuatu, aku menyerah padamu
Aku akan jadi salah satunya, jika kau ingin
Dimanapun, aku akan mengikutimu
Katakanlah sesuatu, Aku menyerah kepadamu

And I am feeling so small
It was over my head
I know nothing at all
Aku merasa begitu kecil
Itu ada di dalam kepalaku
Aku tidak tahu apapun

And I will stumble and fall
I'm still learning to love
Just starting to crawl
Aku akan tertarung dan jatuh
Aku masih belajar untuk mencintai
Belajar untuk merangkak


Say something, I'm giving up on you
I'm sorry that I couldn't get to you
Anywhere, I would've followed you
Say something, I'm giving up on you

And I will swallow my pride
You're the one that I love
And I'm saying goodbye
Akan aku telan kebanggaanku
Kaulah seorang yang aku cinta
Dan seseorang yang akan aku ucapkan selamat tinggal

Say something, I'm giving up on you
And I'm sorry that I couldn't get to you
And anywhere, I would have followed you
Oh, oh, oh, oh say something, I'm giving up on you

Say something, I'm giving up on you
Say something


Penulis Lagu: Chad Vaccarino / Ian Axel / Mike Campbell
Lirik Say Something © Universal Music Publishing Group, Reservoir Media Management Inc.

Oke kalau ada kerancuan dan kesalahan silahkan komen ya? Makasih sudah hadir di sini sobat baik semua. Silahkan juga browse terjemahan lagu lainnya di kolom search.

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul