Skip to main content

Justin Beiber dan Selena Gomez Balikan

Setelah melalui tahun-tahun yang menyibukkan diri dengan berbagai macam kegiatan dan berganti-ganti teman dekat akhirnya bintang pop Justin Bieber dan Selena Gomez kembali dikabarkan menjalin hubungan dekat dan balikan. Berita ini tersiar dari post metro.co.uk yang memposting kedekatan dua selebriti pop ini lewat poto yang terlihat sederhana saja. Sebelumnya baca juga Terjemahan Lirik Lagu Love Song - Sara Bareilles.

berita selebriti, lirikwesternindo

Justin Bieber berumur 23 tahun dan Selena Gomez berumur 25 tahun, dua sejoli ini mempunyai cerita yang mirip dengan apa yang terjadi antara Justin Timberlake dengan Britney Spears, bedanya Justin Timberlake dan Britney Spears belum pernah rujukan kembali. Hal ini terjadi setelah Selena putus dari Weeknd.

Dalam banyak kesempatan terlihat Selena sering berjalan bareng dengan Justin dan mengenakan pakaian yang dikenakan oleh Justin, seperti baju jersey Hocky Justin. Semua terjadi dan sangat terlihat manis dua bintang ini kembali bersama, tapi belum tahu kedepannya bagaimana. Namanya saja kehidupan bintang pop ya penuh sensasi.


Lalu kenapa hal ini bisa terjadi? Apakah hal ini terjadi begitu saja? Ternyata ada andil orang lain dibalik kembalinya Justin dan Selena, dan orang itu adalah seseorang yang bernama Carl Lentz. Dia adalah seorang Pastor di gereja yang sering Justin kunjungi yang dikemudian hari memberikan dorongan dan nasehat bagaimana kemungkinan dia (Justin Bieber) bisa kembali merajut hubungan dengan Selena Gomez. Ternyata Justin Bieber menuruti kemauan hatinya untuk kembali bersama Selena Gomez.

Setelah banyak cerita dan kabar yang berhembus, ternyata Justin Bieber mengetahui bahwa Selena Gomez mengalami gangguan ginjal dan telah melakukan transplantasi baru-baru ini. Mungkin hal ini yang menyebabkan Justin merasa terenyuh dan kembali menemani Selena.

Wah memang iya bener Justin Beiber..kalo begitu punya rasa iba yang besar sama mantan. Oke dah selamat menemani Selena Gomez aja semoga dia dapat terhibur dan tidak terbebani penyakitnya lagi.

Demikian berita tentang Justin Beiber dan Selena Gomez Balikan bisa ditemukan di link https://lirikwesternindo.blogspot.com/2017/11/justin-beiber-dan-selena-gomez-balikan.html

Disarikan: dari berbagai sumber

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul