Skip to main content

Ungkapan-ungkapan Film Hollywood yang Pantas Dikenang

  1. Inception: Starring (Leonardo diCaprio)
"Mimpi terasa nyata saat kita sedang bermimpi, hanya saat kita kembali terbangun disaat itulah baru kita menyadari itu adalah sesuatu yang sangat aneh"
 
 

"Ide itu bagai virus, sangat baik dalam beradaptasi, sangat menular, sedikit awal dari ide yang semakin tumbuh dan tumbuh akan bisa membantumu atau menghancurkanmu"
 
 
2. Into The wild (2007)
"Inilah kepuasan dalam rangkaian hutan yang tiada berbatas, ada rasa betah di atas bibir pantai yang sepi
Ada kebersamaan tanpa kekacauan, dalam kedalaman lautan dan dalam musik yang sedang bersenandung; rasa cintaku tidak berbatas, hanya alam yang semakin aku ingin"

3. Blow (2001)
"Ini bukanlah penjara tapi sekolah tempat menjadi kriminal, aku masuk kesini dengan gelar Bachelor Mariyuana, lalu akan keluar dengan gelar DoktorKokain"
 

4. The Number (2007)

"Tidak sesuatu yang bernama nasib, hanya ada pilihan yang berbeda-beda. Ada pilihan yang gampang ada pilihan yang susah dan sulit. Itulah hal terpenting bagi kita, hal penting yang menentukan kita sebagai manusia."

 
5. The Notebook

"Aku tidak spesial, aku hanya manusia biasa, dengan pemikiran biasa dan mendapat hidup yang juga biasa.
Tidak ada monumen yang dibangun untukku atau untuk namaku yang dikemudian hari akan dilupakan. Tapi disatu sisi lain  aku telah berhasil menciptakan diriku sebagaimana orang biasa lainnya yang hidup. Aku mencintai yang lain dengan sepenuh jiwa dan ragaku, dan bagiku semua itu sudah terasa cukup untuk diriku".
 

6. Vanilla Sky (2001)
"Apa itu hidup jika tidak ada keinginan untuk mengejar mimpi"
 

7. Fight Club
"Kau tidak sama dengan pekerjaan yang kau lakoni, kau bukanlah jumlah uang yang kau punya di Bank dan bukan juga mobil yang kau kendarai.
Kau juga  bukan apa yang ada dalam dompetmu dan juga bukan celana pendekmu.
Kau hanya orang yang heboh kesana kemari di atas dunia ini."
 

Demikian sobat yang suka dengan quotes dan kata-kata dalam film Hollywood yang bisa dijadikan bahan untuk belajar dan penambah wawasan kita. Jangan lupa sHare nya ya 👍

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul