Skip to main content

Terjemahan Lagu When You're Gone Avril Lavigne

Terjemahan lirik lagu When You're Gone. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi dari Kanada, Avril Lavigne. Ditulis pada tahun 2007 untuk Album The Best Damn Thing. Simak juga Terjemahan Lagu You and I - Scorpions.

Tentang lagu ini seperti dikatakan oleh Avril Lavigne sendiri adalah bercerita seseorang yang dicintai tapi harus berpisah dan merindukan semua hal yang pernah dibagi dengan orang tercinta tersebut. Ada pretensi bahwa single ini diinspirasi dari bekas suami Avril Lavigne sendiri yang telah meninggalkan dia, namun Avril Lavigne menampik anggapan itu, bahwa single ini memang ditulis dengan tempo lamban tapi ini bukan single cinta namun adalah curahan bagian emosional Avril Lavigne.

Majalah Billboard mengkategorikan single ini masuk dalam genre power ballads dengan komposisi piano dan sintesizer. Dirilis tepatnya pada tanggal 19 Juni 2007, dengan format CD single dengan label RCA dan produsernya Butch Walker.
 
terjemahan lirik lagu barat, lirikwesternindo
Avril Lavigne
 
Terjemahan Lirik Lagu When You're Gone
  
I always needed time on my own
aku selalu mengambil waktu untuk diriku sendiri
I never thought I'd need you there when I cry
tidak pernah aku berpikir apakah aku butuh kamu di sini saat aku menangis
And the days feel like years when I'm alone
hari-hari terasa seperti tahunan saat aku sendiri
And the bed where you lie is made up on your side
dan tempat kau berbaring terhampar di sampingmu

When you walk away
saat kau pergi

I count the steps that you take
aku hitung langkah yang kau langkahkan
Do you see how much I need you right now?
tidakkah kau tahu betapa aku membutuhkan kamu saat ini?

When you're gone
saat kau pergi
The pieces of my heart are missing you
bagian-bagian hatiku merindukan dirimu
When you're gone
saat kau pergi
The face I came to know is missing too
wajah yang selama ini kukenal juga menghilang
When you're gone
saat kau pergi

The words I need to hear
kata-kata yang selalu kudengar 

To always get me through the day
untuk menguatkanku melalui hari
 and make it okay
dan membuat ini biasa
I miss you
aku rindu kamu

I've never felt this way before
tidak pernaha aku merasakan ini sebelumnya
Everything that I do
semua yang aku lakukan
Reminds me of you
mengingatkan ku padamu
And the clothes you left, they lie on the floor
dan pakaian yang kau tinggalkan terserak di lantai
And they smell just like you
aromanya seperti dirimu

I love the things that you do
aku suka dengan semua yang kau lakukan

When you walk away
saat kau pergi

I count the steps that you take
aku hitung langkah yang kau langkahkan
Do you see how much I need you right now?

When you're gone
The pieces of my heart are missin you
And when you're gone
The face I came to know is missin too
And when you're gone
The words I need to hear
To always get me through the day
And make it okay
I miss you

We were made for each other
kita telah terpisah dalam jalan masing-masing
Out here forever
disini selamanya
I know we were
begitulah kita, aku tahu itu
Yeah yeah
And all I ever wanted was for you to know
tentang semua yang sangat aku ingin, aku ingin kau tahu
Everything I do, I give my heart and soul
akan aku lakukan apapun, akan aku berikan hati dan jiwaku
I can hardly breathe I need to feel you here with me
tak sanggup ku bernafas, aku butuh kau di sini
Yeah
 
When you're gone
The pieces of my heart are missin you
And when you're gone
The face I came to know is missin too
And when you're gone
All the words I need to hear
Will always get me through the day
And make it okay
I miss you
 
Penulis lagu: Avril Lavigne / Butch Walker
Lirik When You're Gone © Sony/ATV Music Publishing LLC, Universal Music Publishing Group

Comments

  1. Nice Gan,Lagunya juga bagus dan maknanya menyentuh

    (y)

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul