Skip to main content

Terjemahan Lagu What Can I Do - The Corrs

Terjemahan lagu what can i do. Ingat band ini? sempat juga mampir ke Indonesia pada tahun (?), dan tentu juga populer di Indonesia. Tentunya ingat dengan pelantun musik pop dan trip hop asal Irlandia The Corrs. Baca juga Terjemahan Lagu When You're Gone.

Single what can i do dirilis pada bulan Januari tahun 1998 dan dirilis ulang pada tanggal 17 Agustus 1998. Single ini menjadi salah satu single The Corrs yang paling sukses dalam karir mereka namun dengan pencapaian peringkat yang tidak terlalu memuaskan. Pernah dinyanyikan di malam gala penganugerahan Nobel di Swedia dan sering dimainkan dalam tur dunia The Corrs. Oke sobat, saatnya menyimak lagu dan terjemahannya.
 

Terjemahan Lirik Lagu What Can I Do?
 
//

I haven't slept at all in days
aku tidak tidur sedikitpun sepanjang hari ini
It's been so long since we've talked
sudah lama sejak waktu kita pernah berbincang-bincang
And I have been here many times
sudah berulang kali aku berada di sini
I just don't know what I'm doing wrong
aku tidak tahu kesalahan apa yang telah aku lakukan

What can I do to make you love me
apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu mencintaiku
What can I do to make you care
apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu peduli
What can I say to make you feel this
apa yang harus aku katakan untuk bisa membuatmu merasakan ini
What can I do to get you there
apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu berada di sana

There's only so much I can take
ada banyak hal yang tidak bisa aku terima
And I just got to let it go
dan aku harus merelakan itu pergi
And who knows I might feel better, yeah
dan siapa yang tahu aku merasa lebih baik
If I don't try and I don't hope
jika aku tidak mencoba, aku tidak berharap

What can I do to make you love me
What can I do to make you care
What can I say to make you feel this
What can I do to get you there

No more waiting, no more 
tiada lagi penantian

aching
tiada lagi rasa gelisah
No more fighting no more
tiada lagi pertengkaran tiada lagi
trying
coba-coba

Maybe there's nothing more to say
mungkin tiada lagi yang harus untuk dikatakan
And in a funny way I'm calm
Dengan cara yang lucu aku memahami dan tenang
Because the power is not mine
karena kekuatan belum menjadi milikku
I'm just gonna let it fly
aku akan membiarkan ini hilang terbang

What can I do to make you love me
What can I do to make you care
What can I say to make you feel this
What can I do to get you there
Just tell me what to do


What can I do to make you love me
What can I do to make you care
What will it take to make you feel this

Apa yang harus dikorban untuk perasaan ini
What can I do to get you there

Apa yang harus aku lakukan untuk membawamu sampai kesana

And love me, love me, love me...
Dan mencintaiku, cintai aku...
 
///
End

Jangan lupa Share ke SosMed kamu Ya 👍

Comments

  1. gubhugreyot lover come here to give u support. happy blogging and keep on blogging

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih,,,senang telah mau berkunjung ke blog sederhana ini !

      Delete

Post a Comment

Komentar

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul