Skip to main content

Arti I Can't Fight This Feeling | REO Speedwagon

Bercerita tentang lagu ini, can't fight this feeling kembali lagi pada tahun 1984, saat dimana single ini diciptakan pada bulan Agustus oleh band rock balada asal Amerika, REO Speedwagon. Single ini ditulis oleh Kevin Kronin dengan label Epic, dengan format album vinyl, berdurasi 4:55.
Cerita single ini adalah tentang perasaan seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang sudah lama dianggap sebagai teman.

Pertama kali muncul di album REO Speedwagon yang bertajuk wheel are Turnin'  di tahun 1984. Mencapai sukses dibanyak negara Eropa, Kanada dan Selandia Baru dan pernah menduduki posisi pertama di Billboard Hot 100. Sebelumnya simak Terjemahan Blaze of Glory - Jon Bon Jovi.
Terjemahan lagu ini tidak terlalu sulit karena masih termasuk bahasa yang mudah untuk diterjemahkan secara bebas. Nah selanjutnya bagi yang belum punya singlenya silahkan download via Google aja
lirikwesternindo
 Judul: Can't Fight This Feeling
Penyanyi: Reo Speed Wagon
Penulis Lagu: Kevin Cronin
Rilis: 31 Desember 1984
Label: Epic

Terjemahan Lirik Lagu Can't Fight This Feeling
 
//

Oh I can't fight this feeling any longer
ku tidak bisa menahan perasaan ini lebih lama lagi
And yet I'm still afraid to let it flow
dan juga aku masih takut membiarkannya mengalir
What started out as friendship has grown stronger
apa yang telah terjalin awalnya sebagai pertemanan telah tumbuh semakin kuat
I only wish I had the strength to let it show
aku berharap aku punya cukup kekuatan untuk memperlihatkan ini
I tell myself that I can't hold out forever
 Ku katakan pada diriku bahwa aku tidak bisa menahan ini selamanya
I said there is no reason for my fear
Ku berkata bahwa tidak ada alasan untuk rasa takutku
Cause I feel so secure when we're together
Karena ku merasa sangat aman saat kita bersama
You give my life direction
Kau berikan hidupku arah
You make everything so clear
Kau membuat segalanya menjadi terang

 And even as I wander
Meski ku sedang goncang

I'm keeping you in sight
Kau tetap dalam pandanganku
You're a candle in the window
Kau adalah lilin di jendela

On a cold dark winters night
Di musim dingin yang gelap
And I'm getting closer than I ever thought I might
Dan aku semakin dekat lebih dari yang ku kira

And I can't fight this feeling anymore
aku tidak bisa menahan perasaan ini lagi
I've forgotten what I started fighting for
aku sudah lupa apa yang aku perjuangkan pada awalnya
It's time to bring this ship into the shore
saatnya untuk membawa kapal ini ke tepian pantai
And throw away the oars, forever
dan membuang pendayungnya, selamanya
Cause I can't fight this feeling anymore
sayang, aku tidak bisa menahan perasaan ini lebih lama lagi
I've forgotten what I started fighting for
aku sudah lupa apa yang aku perjuangkan pada awalnya
And if I have to crawl upon the floor
Dan jika aku harus merangkak di lantai
Come crashing through your door
Datang mendobrak pintu mu
Baby, I can't fight this feeling anymore
Sayang aku tidak bisa melawan rasa ini lagi

My life has been such a whirlwind since I saw you
hidupku bagai pusingan angin semenjak aku melihatmu
I've been running round in circles in my mind
Aku berputar-putar dalam pikiranku yang berkecamuk
And it always seems that I'm following you, girl
dan sepertinya aku selalu mengikuti dirimu, hai gadis

'Cause you take me to the places
Karena kau telah membawa diriku pada tempat

That alone I'd never find
Jika aku sendiri tidak bisa aku temukan

And even as I wander
I'm keeping you in sight
You're a candle in the window
On a cold, dark winter's night
And I'm getting closer than I ever thought I might


And I can't fight this feeling anymore
I've forgotten what I started fighting for
It's time to bring this ship into the shore
And throw away the oars, forever
Cause I can't fight this feeling anymore
I've forgotten what I started fighting for
And if I have to crawl upon the floor
Come crashing through your door
Baby, I can't fight this feeling anymore
 
///
End

Terima kasih sudah datang jangan lupa komentar dan sHare nya ke soSmed kamu 👍

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul