Skip to main content

Terjemahan Lagu Leaving On a Jet Plane

Terjemahan lagu Leaving on the jet plane. Lagu Leaving on the jet  plane adalah lagu yang ditulis oleh John Denver pada tahun 1966, sekarang menjadi populer lagi, terutama di Indonesia setelah dinyanyika oleh salah satu peserta Indonesian Idol, Dera Idol. Lagu ini ditulis dengan genre Folk, atau bisa dibilang adalah salah satu genre lagu Amerika lama, yang liriknya seperti bercerita. Simak juga Terjemahan Lirik Lagu My Sacrifice - Creed.

Direkam pada tahun 1967, single ini pernah mencapai puncak Billboard Hot 100 di Amerika dan
menduduki puncak tangga lagu easy listening selama tiga minggu. Single ini juga pernah digunakan untuk komersialisasi United Airlines di Amerika pada tahun 1970-an.

Single by Peter Paul and Mary
 
Judul Lagu: Leaving on a Jet Plane
Rilis: October 1969
Format: 7"
Jenre: Folk
Label: Warner Bros.-Seven Arts 7340
Penulis: John Denver

Terjemahan Lirik Lagu Leaving On a Jet Plane

All my bags are packed, I'm ready to go
seluruh tas ku sudah dikemas, aku siap berangkat
I'm standin' here outside your door
aku berdiri di luar pintumu
I hate to wake you up to say goodbye
aku benci ini, bangun untuk mengucap kata selamat tinggal
But the dawn is breakin', it's early morn
fajar sudah menyingsing, ini adalah kesedihan di awal hari
The taxi's waitin', he's blowin' his horn
taksi sudah menunggu, dan membunyikan klaksonnya
Already I'm so lonesome I could die
aku sudah siap, aku akan merasa sangat sepi aku bisa mati

So kiss me and smile for me
ciumlah aku dan tersenyumlah untukku
Tell me that you'll wait for me
katakan padaku bahwa kau akan menungguku
Hold me like you'll never let me go
peluk aku seakan kau takan pernah melepaskannya
'Cause I'm leaving on a jet plane
karena aku akan pergi dengan pesawat terbang
I don't know when I'll be back again
aku tidak tahu kapan aku akan kembali lagi
Oh, babe, I hate to go
sayang, aku benci harus pergi

There's so many times I've let you down
sering sekali aku membuatmu merasa tak berdaya
So many times I've played around
sering sekali aku harus bermain-main
I'll tell you now, they don't mean a thing
dan sekarang aku katakan padamu, bahwa semua itu bukan apa-apa
Every place I go, I think of you
di setiap tempat aku pergi, aku selalu memikirkan dirimu
Every song I sing, I sing for you
setiap lagu yang aku nyanyikan, aku nyanyikan untukmu
When I come back I'll wear your wedding ring
saat aku kembali lagi nanti, aku akan memakai cincin kawin dari mu

So kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go
'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

Now the time has come to leave you
sekarang sudah datang waktunya aku akan meninggalkan dirimu
One more time, oh, let me kiss you
sekali lagi, biarkan aku menciummu
And close your eyes and I'll be on my way
dan tutuplah matamu, karena aku akan segera menuju langkahku
Dream about the days to come
memimpikan hari esok
When I won't have to leave alone
saat dimana aku tidak akan sendiri lagi
About the times that I won't have to say ...
suatu masa yang sebenarnya tak ingin aku bicarakan

Oh, kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go
'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

But, I'm leavin' on a jet plane
Don't know when I'll be back again
Oh babe, I hate to go
 
-thank- 
Penulis lagu: John Denver
Leaving on a Jet Plane lyrics © BMG Rights Management, Reservoir Media Management Inc

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul