Skip to main content

Terjemahan Lagu When You Tell Me That You Love Me

Terjemahan Lagu When You Tell Me That You Love Me. Lagu romantis yang membuat kamu nyenyak tidur dan memberikan banyak kenangan bagi yang bernostalgia dengan lagu ini. When You Tell Me That You Love Me adalah single utama Diana Ross di album The Force Behind the Power yang rilis pada tahun 1991 di bawah label Motown dan EMI. Lagu ini pernah menduduki peringkat 37 di Billboard R&B singles chart. Lagu balada yang sentimental dan menjadi hits Diana Ross.
Sebelumnya simak juga Terjemahan Have You Ever Really Loved A Women dari Bryan Adams.

diana ross

Rilis: 1991
Format: CD, Vinyl (7" & 12")
Direkam: 1991
Jenre: Soul, Soft Rock
Durasi: 4:14
Label: Motown
Penulis: Albert Hammond and John Bettis
Producer: Peter Asser

(Jangan lupa cari ratusan lirik dan terjemahan lagu lainnya di kotak penelusuran ya!)
 
Terjemahan Lirik Lagu When You Tell Me That You Love Me - Diana Ross

I wanna call the stars
Ingin ku panggil bintang-bintang
Down from the sky
turun dari langit
I wanna live a day
Ingin ku lalui hari
That never dies
yang tidak pernah berakhir
I wanna change the world
ingin ku rubah dunia
Only for you
hanya untuk dirimu
All the impossible
segala yang mustahil
I want to do
ingin aku lakukan

I wanna hold you close
ingin ku dekap erat dirimu
Under the rain
di bawah rintik hujan
I wanna kiss your smile
ingin ku cium senyummu
And feel the pain
dan berbagi dukamu
I know what's beautiful
aku tahu yang paling indah
Looking at you
melihat dirimu
In a world of lies
dalam dunia kebohongan
You are the truth
kaulah kebenaran

And baby
sayang
Everytime you touch me
setiap saat kau sentuh aku
I become a hero
aku seakan menjadi seorang pahlawan
I'll make you safe
aku akan membuat dirimu aman
No matter where you are
dimanapun kau berada
And bring you
memberikankan dirimu
Everything you ask for
semua yang kau ingin
Nothing is above me
tidak ada yang tidak bisa aku lakukan
I'm shining like a candle in the dark
aku bersinar bagai sebatang lilin dalam gelap
When you tell me that you love me
saat kau berkata kau mencintaimu

I want to make you see
aku ingin kau tahu
Just what I was
seperti apa aku dulu
Show you the loneliness
menunjukan padamu kesepian
And what it does
dan apa yang telah diperbuat kesepian itu
You walked into my life
kau datang ke dalam hidupku
To stop my tears
untuk menghentikan derai air mataku
Everything's easy now
semua sudah lebih baik saat ini
I have you here
aku punya dirimu di sini

And baby
sayang
Everytime you touch me
saat kau sentuh aku
I become a hero
aku menjadi seorang pahlawan
I'll make you safe
aku akan membuatmu aman
No matter where you are
dimanapun kau berada
And bring you
akan aku bawakan
Everything you ask for
semua yang kau minta
Nothing is above me
tidak satupun di atas diriku
I'm shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

In a world without you
dalam dunia tanpa mu
I would always hunger
aku akan selalu lapar
All I need is your love to make me stronger
yang aku butuhkan adalah cintamu untuk membuat aku kuat

And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I'll make you safe
No matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I'm shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me
You love me
When you tell me that you love me

You love me
Kau cinta aku
When you tell me that you love me
Saat kau katakan kau cinta padaku

-tHanks-
Penulis lagu: Albert Hammond / John Bettis
Lirik When You Tell Me That You Love Me © Warner/Chappell Music, Inc, Kobalt Music Publishing Ltd.

Demikian Terjemahan Lagu When You Tell Me That You Love Me Bisa kamu temukan di link http://lirikwesternindo.blogspot.com/2012/03/terjemahan-lagu-when-you-tell-me-that.html Happy romantis-romantisan aja.. See you next post!!

Comments

Post a Comment

Komentar

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul