Skip to main content

Terjemahan Lagu Kelly Clarkson Because of You

Terjemahan lagu ini agak susah dan banyak kata-kata yang agak absurd butuh penafsiran, tapi kalo secara gamblang nya yang dapatnya begini. Kalo mau tafsir, tafsir tafsir aja sendiri..he..he..Kalau teman belum punya lagunya bisa di donwload lagu Because of You di Google aja. Baca juga Terjemahan Lagu Incomplete - Backsreet Boys

Terjemahan lirik lagu butuh pemahaman yang agak lama, sepertinya ini bukan bercerita tentang cinta tapi melainkan bercerita tentang hubungan antara seorang anak dengan ayahnya. Ayahnya yang banyak mengajarkan banyak hal tentang hidup dan kehidupan dan telah meninggal dunia. Menyisakan cerita bagi sang anak. Oke ! kalau ada komplen tinggal komentar aja di bawah.
 
kelly clarkson

Terjemahan Lirik Lagu Kelly Clarkson - Because of You
 
 
I will not make the same mistakes that you did
Aku takan membuat kesalahan yang sama seperti yang telah kau lakukan
I will not let myself cause my heart so much misery
Tidak akan aku biarkan karena hatiku sangat tersiksa
I will not break the way you did
Aku takan melanggar aturan seperti yang telah kau lakukan
You fell so hard
Kau jatuh dengan sangat keras
I've learned the hard way, to never let it get that far
Aku telah belajar menempuh jalan yang keras, untuk tidak membiarkan ini terlalu jauh

Because of you
Karena dirimu
I'll never stray too far from the sidewalk
Aku takan tersesat terlalu jauh dari jalan ini
Because of you
Karena dirimu
I learned to play on the safe side
Aku belajar untuk berada di tempat yang aman
So I don't get hurt
Agar aku tak tersakiti
Because of you
Karena dirimu
I find it hard to trust
Susah untuk mempercayai semua ini
Not only me, but everyone around me
Bukan hanya aku, tapi semua yang ada di sampingku
Because of you
Karena dirimu
I am afraid
Aku merasa takut

I lose my way
Aku kehilangan arah
And it's not too long before you point it out
Tidak lama sebelum kau menunjukannya
I cannot cry
Aku tidak bisa menangis
Because I know that's weakness in your eyes
Karena aku tahu itu adalah kelemahan di matamu
I'm forced to fake, a smile, a laugh
Aku paksakan kepalsuan, senyum, dan tawa
Every day of my life
Setiap hari dalam hidupku
My heart can't possibly break
Hatiku mungkin saja bisa hancur
When it wasn't even whole to start with
bahkan saat semua ini tidak mulai dengan keutuhan

Because of you
Karena dirimu
I'll never stray too far from the sidewalk
Aku takan tersesat terlalu jauh dari jalan ini
Because of you
I learned to play on the safe side
So I don't get hurt
Because of you
I find it hard to trust
Not only me, but everyone around me
Because of you
I am afraid
Aku takut

I watched you die
Melihatmu mati
I heard you cry
Aku mendengarmu menangis
Every night in your sleep
Setiap malam dalam tidurmu
I was so young
Saat itu aku masih sangat muda
You should have known better than to lean on me
kau harusnya lebih tahu yang terbaik dari pada harus bersandar padaku
You never thought of anyone else
Kau tidak pernah memikirkan siapapun
You just saw your pain
Kau hanya melihat rasa sakitmu
And now I cry
dan kini aku menangis
In the middle of the night
Di tengah malam
For the same damn thing
untuk hal yang sama

Because of you
Karena dirimu
I'll never stray too far from the sidewalk
Because of you
I learned to play on the safe side
So I don't get hurt
Because of you
I try my hardest just to forget everything
Because of you
I don't know how to let anyone else in
Because of you
I'm ashamed of my life because it's empty
Because of you
I am afraid
Aku takut

Because of you (oh)
Because of you (mm, oh)
 

Demikian Terjemahan Lagu Kelly Clarkson Because of You bisa kamu temukan di link http://lirikwesternindo.blogspot.com/2012/03/terjemahan-lagu-kelly-clark-because-of.html Semoga terhibur! Salam..

Comments

  1. kisah tentang kehidupan rumah tangga penyanyi di waktu kecil !!
    di mana ke dua orang tuanya selalu bertengkar !!
    lalu di kehidupan masa depan sang penyanyi juga merasakan apa yang di rasakan di masa kecilnya !!
    tapi sang penyanyi bertekat takkan melakukan kesalahan yg sama sprti yg kau(orang tuanya) lakukan !! :D

    hehehehe .... itu komen.ku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha..ha oke sob,,semua persepsi nanti di luruskan saja,,

      Delete
  2. Hmmm... translatenya menyimpang cukup jauh deh kayaknya dari maksud aslinya.
    lagu ini tentang si penyanyi yang masa kecilnya kurang bahagia, dan dikekang orang tuanya sampai2 dia takut untuk melakukan apa2. ternyata sewaktu dia besar dia hampir ngelakuin yang sama, dan dia ingat kenangan masa kecilnya, dia nggak pengen ngelakuin yang sama kayak orang tuanya.

    kalo ditranslate kurang lebih maksudnya begini:

    I will not make the same mistakes that you did
    Aku tidak akan membuat kesalahan yang sama seperti yang kau lakukan

    I Will not let myself cause my heart so much misery
    Aku tidak akan membiarkan diriku menyebabkan hatiku sengsara

    I will not break the way you did
    Aku tidak akan hancur sepertimu

    You fell so hard
    Kau jatuh sangat keras(maksudnya ayahnya melakukan kesalahan dan akibatnya sangat besar ke dirinya sendiri)

    I've learned the hard way, to never let it get that far
    Aku telah berjuang sangat keras, untuk tidak membiarkan ini semua sampai seperti itu

    Because of you
    Karenamu

    I'll never stray too far from the sidewalk
    Aku tidak akan pernah tersasar jauh dari sisi jalan (maksudnya gara2 si ayah, anaknya jadi penakut untuk mencoba sesuatu sendiri, karena terlalu dibatasi ayahnya)

    Because of you
    Karenamu

    I learned to play on the safe side
    Aku belajar untuk bermain di sisi yang aman

    So I don't get hurt
    Agar aku tidak merasa sakit

    Because of you
    Karenamu

    I find it hard to trust
    Aku merasa sulit untuk mempercayai

    Not only me, but everyone around me
    Bukan hanya diriku, tapi semua orang di sekitarku (maksudnya si penyanyi sulit untuk mempercayai dirinya sendiri, apalagi orang lain)

    Because of you
    Karenamu

    I am afraid
    Aku takut

    I lose my way
    Aku kehilangan arah

    And it's not too long before you point it out
    Dan semua itu tidak lama sebelum kau menunjuknya

    I cannot cry
    Aku tak bisa menangis

    Because I know that's weakness in your eyes
    Karena aku tahu itu (menangis) adalah kelemahan di matamu

    I'm forced to fake, a smile, a laugh
    Aku dipaksa untuk memalsukan senyum, tawa

    Every day of my life
    Setiap hari di dalam hidupku

    My heart can't possibly break
    Hatiku tak mungkin hancur

    When it wasn't even whole to start with
    Bahkan ketika ini belum semuanya dimulai

    Because of you
    Karenamu

    I watched you die
    Aku melihatmu mati

    I heard you cry
    Aku mendengarmu menangis

    Every night in your sleep
    Setiap malam dalam tidurmu

    I was so young
    Saat itu aku masih muda/kecil

    You should have known better than to lean on me
    Kau seharusnya tahu lebih baik daripada bersandar/bergantung padaku

    You never thought of anyone else
    Kau tidak pernah memikirkan orang lain

    You just saw your pain
    Kau hanya melihat rasa sakitmu

    And now I cry
    Dan sekarang aku menangis

    In the middle of the night
    Di tengah malam

    For the same damn thing
    Untuk hal sial yang sama


    Because of you
    Karenamu

    I tried my hardest just to forget everything
    Aku berusaha sebisaku untuk melupakan semuanya

    Because of you
    Karenamu

    I don't know how to let anyone else in
    Aku tidak tahu bagaimana cara membiarkan orang lain masuk (dalam hidupku)

    Because of you
    Karenamu

    I'm ashamed of my life because it's empty
    Aku merasa malu tentang hidupku karena hidupku hampa

    Because of you
    Karenamu

    I am afraid
    Aku takut


    Semoga membantu dalam mengerti lagu ini lebih baik. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sob terima kasih atas koreksi, karena memang sebenarnya blog ini adalah media belajar ... :)

      Delete
  3. romantis banget :) nyentuh bro :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul