Skip to main content

Terjemahan Lagu Thank You for Loving Me

Terjemahan lagu thank you for loving me - Bon Jovi. Single ini ada di album Bon Jovi yang berjudul Crush, dirilis pada tanggal 12 Desember tahun 2000. Single ini masih bertema lagu balada seperti single-single Bon Jovi yang mendapat hits seperti Always ataupun Bed of Rose. Baca juga sobat Terjemahan Prisoner of Your Love.

Dalam sekilas ulasan tentang single ini, dapat diketahui bahwa Bon Jovi menulis single ini terinspirasi dari permainan karakter Brad Pitt dalam film Meet Joe Black. Dalam film ini karakter Brad pitt yang dituntun oleh karakter lain tentang cinta sejati dan pengorbanan.

Single ini ditulis oleh Jon Bon  Jovi dan Richie Sambora. Format rilis adalah CD Single dengan label rekaman Island. Tidak usah berpanjang kata, di baris berikut temukan lirik dan terjemahan nya dan bagi yang belum punya single ini bisa mendowload Thank you for loving me

terjemahan thank you for loving me
Bon Jovi

Lirik Thank You for Loving Me dan artinya

it's hard for me to say the things
sulit bagiku untuk mengatakannya
i want to say sometimes
yang terkadang ingin aku katakan
there's no one here but you and me
tidak ada siapapun di sini kecuali kau dan aku
and that broken old street light
dan lampu jalan yang rusak itu
lock the doors
kunci pintunya
we'll leave the world outside
tinggalkan dunia luar
all i've got to give to you
semua yang bisa aku berikan padamu
are these five words when i
adalah lima buah kata ini
Thank you for loving me
terima kasih telah mencintaiku
For being my eyes
menjadi mataku
When I couldn't see
disaat aku tidak bisa melihat
For parting my lips
memberi bibirku ruang
When I couldn't breathe
disaat aku tidak bisa bernafas
Thank you for loving me
terima kasih telah mencintaiku
Thank you for loving me
terima kasih telah mencintaiku

I never knew I had a dream
aku tidak tahu aku punya mimpi
Until that dream was you
sampai mimpi itu adalah dirimu
When I look into your eyes
saat aku melihat ke dalam matamu
The sky's a different blue
sebuah langit biru yang berbeda
Cross my heart
menyeberangi hatiku
I wear no disguise
tidak ada yang aku sembunyikan
If I tried, you'd make believe
jika aku berusaha, kau percaya
That you believed my lies
percaya dengan kebohonganku

Thank you for loving me
For being my eyes
When I couldn't see
For parting my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me

You pick me up when I fall down
kau angkat aku saat aku terjatuh
You ring the bell before they count me out
kau selamatkan diriku sebelum mereka mengalahkan ku
If I was drowning you would part the sea
jika aku tenggelam kau menjadi bagian lautan
And risk your own life to rescue me
dan mempertaruhkan hidupmu demi menyelamatkan aku

Lock the doors
kunci pintunya
We'll leave the world outside
tinggalkan dunia luar
All I've got to give to you
Are these five words when I

Thank you for loving me
For being my eyes
When I couldn't see
You parted my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me

When I couldn't fly
Saat aku tidak bisa terbang

Oh, you gave me wings
Kau berikan aku sayap
You parted my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me

Penulis lagu: Richard Sambora / Jon Bon Jovi
Lirik Thank You for Loving Me © Sony/ATV Music Publishing LLC, Universal Music Publishing Group, Kobalt Music Publishing Ltd.

Demikian Terjemahan Lagu Thank You for Loving Me bisa sobat temukan di link http://lirikwesternindo.blogspot.com/2012/05/terjemahan-lagu-thank-you-for-loving-me.html Terima kasih telah membaca dan semoga bermanfaat!

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul