Sunday

Terjemahan The Show By Lenka


Translate Lirik The Show
terjemahan_the_show_lirikwesternindo
Lenka
Lagu The Show
Released 6 September 2008
Format CD Single,  Download
Recorded 2008
Genre Folk-Pop
Length 3:55
Label Epic
Writer(s) Jason Reeves, Lenka Kripac
Producer Stuart Brawley
Certification -
Download This Song (pass:lirikwesternindo)
Arti Lirik The Show

I'm just a little bit caught in the middle
aku sedikit terjebak dengan kata hidup adalah

Life is a maze and love is a riddle
jalan berliku dan cinta adalah teka-teki

I don't know where to go I can't do it alone I've tried
tidak tahu arah yang akan aku tuju dan tidak bisa aku melakukannya sendiri

And I don't know why
dan aku tidak tahu kenapa itu

Verse-One:
Slow it down
perlahankan ini

Make it stop--
berhentikan saja

Or else my heart is going to pop
atau hati akan menjadi tak biasa

'Cause it's too much
karena ini berlebihan

Yeah, it's a lot
ya ini terlalu berlebihan

To be something I'm not
menjadi sesuatu yang seharus bukan diriku


I'm a fool
aku orang bodoh

Out of love
tidak ada banyak cinta

'Cause I just can't get enough
karena tidak pernah cukup bagiku

Chorus:
I'm just a little bit caught in the middle

Life is a maze and love is a riddle

I don't know where to go I can't do it alone I've tried

And I don't know why

Bridge:
I am just a little girl lost in the moment
aku bagai gadis kecil yang hilang dalam waktu

I'm so scared but I don't show it
aku sangat takut tapi aku tidak ingin memperlihatkannya

I can't figure it out
aku tidak bisa menemukan sebabnya kenapa

It's bringing me down I know
ini membuat aku terpuruk dan aku tahu

I've got to let it go
aku harus membiarkan ini pergi

And just enjoy the show
dan menikmati setiap adegan pertunjukan

Verse-Two:
The sun is hot
matahari itu panas

In the sky
di atas langit

Just like a giant spotlight
bagai lampu raksasa

The people follow the signs
orang -orang mengikuti peraturan

And synchronize in time
dan menyesuaikannya dalam ke dalam waktu

It's a joke
ini hanyalah lelucon

Nobody knows
tidak ada yang tahu

They've got a ticket to that show
mereka mendapatkan tiket mereka ke pertunjukan itu

Yeah

[Repeat Chorus & Bridge 2x]

Just enjoy the show

dum de dum
dudum de dum

Just enjoy the show

dum de dum
dudum de dum

Just enjoy the show
menikmati pertunjukannya

I want my money back
aku ingin uangku kembali

I want my money back

I want my money back

Just enjoy the show

I want my money back

I want my money back

I want my money back

Just enjoy the show

[English lyrics found on http://artists.letssingit.com/lenka-lyrics-the-show-36mcxdj#ixzz1rQ32hMOO
LetsSingIt - Your favorite Music Community
Bloggers - Meet Millions of Bloggers