Skip to main content

Terjemahan I'm Not the Only One Sam Smith

Pacar Selingkuh? Ini lagunya buat kamu, terjemahan lagu I'm not the only one Sam Smith. Penyanyi asal Inggris yang merilis album Lonely Hour(2014) menyanyikan single yang powerful ini. Masuk dalam single kelima di album tersebut Sam Smith menyandarkan lirik dan lagu nya kepada perselingkuhan, walaupun begitu Sam Smith sudah terlanjur cinta dan hatinya tidak bisa melepaskan sigadis.

Nah buat kamu yang pengen singlenya silahkan googling saja. Untuk kamu yang penasaran lirik dan terjemahan lagunya bisa dilihat sampai akhir posting ya. Jangan di ambil serius ya terjemahannya karena admin juga baru belajar menerjemahkan, tapi lumayanlah buat jadi bahan diskusi kamu dalam bahasa inggris..hehe....Sebelumnya simak dulu Terjemahan One Call Away Charlie Puth.
 

Terjemahan Lirik Lagu I'm Not the Only One


You and me we made a vow
kau dan aku membuat kesepakatan
For better or for worse
untuk suatu yang lebih baik atau lebih buruk
I can't believe you let me down
tidak bisa ku percaya kau membiarkan aku terjatuh
But the proof is in the way it hurts
buktinya adalah rasa sakit ini
For months on end I've had my doubts
di awal lalu aku sudah merasakan keraguanku
Denying every tear
mengabaikan air mata ini
I wish this would be over now
aku ingin semua ini berakhir
But I know that I still need you here
tapi ku mengerti bahwa ku masih membutuhkan dirimu di sini

You say I'm crazy
kau anggap aku sudah gila
Cause you don't think I know what you've done
karena kau tak berpikir bahwa aku tahu semua perbuatanmu
But when you call me baby
tapi saat kau panggil aku sayang
I know I'm not the only one
aku tahu aku bukanlah satu-satunya (dengan panggilan itu)

You've been so unavailable
kau tak pernah ada untukku
Now sadly I know why
sekarang aku tahu kenapa
Your heart is unobtainable
hatimu tidak bisa dimiliki
Even though you don't share mine
walau kau tidak berbagi dengan ku

You say I'm crazy
Cause you don't think I know what you've done
But when you call me baby
I know I'm not the only one

I have loved you for many years
sudah bertahun tahun aku mencintaimu
Maybe I am just not enough
mungkin aku tidak pantas untukmu
You've made me realise my deepest fear
kau menyadarkan ku akan rasa takut ku yang paling dalam
By lying and tearing us up
dengan mengabaikan dan merobek-robek keadaan kita

You say I'm crazy
Cause you don't think I know what you've done
But when you call me baby
I know I'm not the only one

You say I'm crazy
Cause you don't think I know what you've done
But when you call me baby
I know I'm not the only one
I know I'm not the only one
I know I'm not the only one
And I know, and I know, and I know, and I know, and I know, and I know
I know I'm not the only one


-tHanks-
Penulis lagu: Sam Smith / James Napier
Lirik I'm Not The Only One © Sony/ATV Music Publishing LLC, Universal Music Publishing Group, Downtown Music Publishing

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul