Skip to main content

Terjemahan Lirik Lagu It Will Rain - Bruno Mars

Well terjemahan lirik lagu berjudul It Will Rain ke bahasa Indonesia dan artinya sangat berlebih-lebihan ya sobat sampai-sampai tidak ada apapun yang bisa menyelamatkan dirinya (Bruno Mars) kalo  cewek cintanya pergi meninggalkannya bahkan agama tidak bisa. Hmmm benar-benaberlebihan, tapi ya itulah lagu dan nyanyian adalah hiburan semata bukan untuk diambil serius dan ditiru. Bagian pentingnya di sini kamu bisa belajar kosakata bahasa Inggris yang ajib lewat lagu, itu saja sudah lebih dari cukup jika membantu. Oke sebelumnya simak juga Terjemahan Fix You Cold Play.

lirikwesterindo
Lagu: It Will Rain by Bruno Mars
Rilis: September 27, 2011
Format: Digital download, CD single
Direkam: 2011
Jenre: Soft rock, soul, R&B, pop
Durasi: 4:17
Label: Chop Shop, Elektra
Penulis: Bruno Mars, Matthias, Philip Lawrence, Ari Levine

Terjemahan Lirik Lagu It Will Rain - Bruno Mars
 
If you ever leave me baby,
jika kau tinggalkan aku sayang
Leave some morphine at my door
tinggalkan candu di depan pintuku
‘Cause it would take a whole lot of medication
karena ini akan butuh banyak pengobatan
To realize what we used to have,
untuk menyadari apa yang dulu kita punya
We don’t have it anymore.
kita tidak memilikinya lagi

There’s no religion that could save me
tidak ada keyakinan yang bisa menyelamatkan aku
No matter how long my knees are on the floor
tak peduli betapa lama aku bersimpuh berlutut dilantai ini
So keep in mind all the sacrifices I’m makin’
jadi ingatlah semua pengorbanan yang pernah aku berikan
Will keep you by my side
tetap membuat mu berada di sampingku
Will keep you from walkin’ out the door.
mencegahmu pergi dari pintu ini

[Chorus]
Cause there’ll be no sunlight
karena takan ada cahaya matahari
If I lose you, baby
jika aku kehilangan dirimu
There’ll be no clear skies
tidak akan ada langit biru
If I lose you, baby
jika aku kehilanganmu sayang
Just like the clouds
bagai awan
My eyes will do the same, if you walk away
mataku akan melakukan hal yang sama, jika dirimu pergi
Everyday it will rain, rain, rain
setiap hari hanya akan ada hujan dan hujan

I’ll never be your mother’s favorite
aku takan pernah menjadi orang yang disukai ibumu
Your daddy can’t even look me in the eye
bahkan ayahmu tidak pernah menatap mataku
Oooh if I was in their shoes, I’d be doing the same thing
jika aku jadi  mereka, aku juga akan melakukan hal yang sama
Sayin there goes my little girl
berkata, beginilah gadis kecilku
Walkin’ with that troublesome guy
pergi dengan pemuda antah penuh masalah

But they’re just afraid of something they can’t understand
tapi mereka takut akan sesuatu hal yang belum bisa mereka mengerti
Oooh well little darlin’ watch me change their minds
sayang, lihatlah aku akan merubah anggapan mereka
Yeah for you I’ll try I’ll try I’ll try I’ll try
yeah untukmu aku akan tetap terus mencoba dan mencoba
I’ll pick up these broken pieces ’til I’m bleeding
aku akan terus mengumpulkan serpihan kecil ini, sampai aku berdarah-darah
If that’ll make you mine
jika itu bisa membuat mu jadi milikku

[Chorus]
Cause there’ll be no sunlight
If I lose you, baby
There’ll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same if you walk away
Everyday it will rain, rain, rain

[Bridge]
Don’t just say, goodbye
jangan katakan selamat tinggal
Don’t just say, goodbye
jangan katakan selamat tinggal
I’ll pick up these broken pieces ’til I’m bleeding
aku akan kumpulkan serpihan kecil ini, sampai berdarah-darah
If that’ll make it right
jika itu bisa membuat ini menjadi lebih baik

[Chorus]
Cause there’ll be no sunlight
If I lose you, baby
There’ll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same if you walk away
Everyday it will rain, rain, rain...

-tHanks-

Demikian arti bebas lirik lagu dari penyanyi kenamaan Bruno Mars dan mudah-mudahan bisa membuat kamu terhibur dan senang melewati hari-hari...Trims. Jangan lupa komen dan share jika kamu terhibur 😊

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul