Skip to main content

Terjemahan Lagu Freedom Song - Jason Mraz

lirikwesternindo.blogspot.com
Love Is a Four Letter Word
Terjemahan Lagu Freedom Song - Jason Mraz. Masih membahas lagu baru, saat ini yang lagi hangat di Inggris dan tentunya di Amrik. Single ini dinyanyikan oleh Jason Mraz dan masuk dalam top ten single UK Single Chart. Kamu simak juga Terjemahan Lirik Lagu Wild Ones - Flo Rida

Dirilis pada tanggal 13 April 2012 dalam bungkus Album Jason Mraz yang bertajuk Love Is a Four Letter Word. Single ini adalah single kedua di Album tersebut. Dirilis dalam versi digital download dan CD single dengan label Atlantic.

Selanjutnya kita simak singlenya, bagi yang belum punya silahkan download singlenya lewat link di bawah. Lirik beserta terjemahan juga ada di bawah, terjemahan lirik kali ini cukup baik.

Terjemahan Lirik Lagu Freeodom Song - Jason Mraz
 
//

I picture something, it's beautiful
aku membayangkan sesuatu, dan sangat indah
It's full of life, and it is all blue
penuh dengan kehidupan dan berwarna biru
I've seen the sunset on the beach, yeah
aku pernah melihat matahari terbenam di pantai
It makes me feel calm
membuatku merasa tenang
When I'm calm, I feel good

saat diriku tenang aku merasa nyaman

And when I feel good, I sing
dan saat aku merasa senang aku akan bernyanyi
And the joy it brings makes me feel good
dan semua kegembiraan yang dibawanya membuat aku merasa senang
And when I feel good, I sing
saat aku senang, aku bernyanyi
And the joy it brings

dan semua kegembiraan yang dibawanya
 
I see birds fly across the sky
Aku melihat burung terbang melintas langit
Everyone's heart flies together
Hati setiap insan terbang bersama
Food is frying and people smiling
Makanan berdesir dan orang-orang tersenyum
Like there is no other way to feel good
Bagai tidak ada lagi kesenangan lain
 
And when I feel good, I sing
And the joy it brings makes me feel good
And when I feel good, I sing
Of the joy it brings
 
 I say come on along
kukatakan aku akan ikut
I know you really wanna feel our song
Aku tahu kau benar-benar ingin merasakan lagu kami
We've got some life to bring
Kita punya sedikit suguhan kehidupan untuk disajikan
We've got some joy in this thing
Kami punya sedikit kegembiraan di sini
 
Come on along
I know you really wanna feel our song
We've got some life to bring
We've got some joy in this thing
 
I say come on along
I know you really wanna feel our song
We've got some life to bring
We've got some joy in this thing
 
Come on along
I know you really wanna feel our song
We've got some life to bring
We've got some joy in this thing
 
 Can you feel
Bisakah kau merasakan
Can you feel
Can you feel

The joy that it brings
Kegembiraan yang dibawanya
If you can feel the joy then you should let yourself sing
Jika kau bisa merasakan kegembiraan yang dibawanya maka kau harus bernyanyi dengan sendirinya
Hey
I love to share my things
Aku senang berbagi tentang diriku
 
'Cause it brings me freedom
Karena ini memberi ku kebebasan
Got to get you some of that freedom
Akan aku ambilkan sedikit kebebasan itu untukmu
It's a smile you can feel in your heart beat
Ini adalah senyuman yang bisa kau rasakan dalam detak jantung mu

Singing freedom
Bernyanyi bebas
You deserve your freedom
Kau pantas untuk kebebasanmu
It's in the feeling that beauty
Dia ada dalam rasa cantik itu

Freedom
kebebasan
Well it's all for you
Semua itu untuk mu
All for you
semua untuk mu
All for you
All for you


Freedom
Woohoo
Got to get you some of that
Akan aku ambilkan sedikit untuk mu
Got to get you some of that
Got to get you some of that
Freedom 
 
 ///
End
 
 Sebuah lirik lagu yang indah dan gembira untuk bernyanyi  sobat. Dengan kata-kata yang positif dan menghibur bisa menjadi teman hari-hari mu 👍
 

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul