Skip to main content

I'm Alive - Story of The Year

i'm alive
the constant's album cover
Lagi, band rock asal Amerika yang menjadi pembahasan kali ini, yaitu band yang bernama Story of The Year dengan album mereka yang bertajuk the Constant. Album ini adalah album studio mereka yang ke-empat dengan sekitar 12 single yang ada dalam album ini, salah satunya single yang berjudul I'm Alive.

Untuk single yang berjudul I'm Alive ini, liriknya seperti bercerita tentang suatu yang absurd, kematian yang berbicara atau orang mati yang berbicara, mungkin terpengaruh dengan nuansa gotik yang gelap itu kali ya? Nah setelah mencari-cari bahan untuk rujukan tidak terlalu banyak informasi yang di dapat dari single ini, yang pasti diketahui saja tanggal rilis album ini dilakukan pada 16 Februari 2010 dengan label Epitaph.

Yoi, mungkin itu sedikit informasi saja tentang single ini. Sebelumnya simak Arti Lirik Lagu Feel Robbie Williams.
 
Terjemahan Lagu I'm Alive - Story of The Year
 
//

In the night I sit alone

dalam malam aku duduk sendiri
Lifeless to the world I know
tiada berkehidupan di dunia yang aku tahu
Faith loss long ago
keyakinan sudah lama hilang
In this graveyard I'm calling home
makam ini aku aku panggil rumah
Carved into the stone
yang terukir di batu
A diary of broken bones and
diary tulang tulang yang patah patah dan
Words I should've known
semua kata yang harus aku tahu

But this grave's too deep to ever make it up
tapi makam ini terlalu dalam untuk dapat membuat nya menjadi nyata
I'd do anything, anything
aku lakukan segalanya, apapun
Just to feel like I could reach the ground
untuk merasakan bahwa aku sanggup mencapai permukaan (atas)
 I'd do anything ,anything now
aku lakukan apapun, apapun saat ini
To spread these wings somehow
untuk dapat mengepakkan sayap ini, bagaimana
I scream these words so loud
aku teriakkan kata ini dengan kencang
But they never make a sound
tapi mereka tidak pernah mendengarnya

I'm alive
aku hidup
 But I'm barely breathing now
dan aku bernapas sekarang
So place my heart under the ground
tempatkan hatiku di bawah tanah
Lay me down
baringkan aku

I'm alive
But I'm barely breathing now
So tread my lungs into the ground

ikatkan paru-paruku kedalam tanah
Lay me down

In the night I sit alone
dalam malam aku duduk sendiri
The stars rain on the world below
hujan bintang di dunia bawah ini
Beg me to explode
memintaku untuk meledak
But these dreams I keep are nowhere to be found
tapi mimpi yang tetap aku simpan ini, tiada tempat untuk menemukannya
I'd do anything, anything just to stop
aku lakukan apapun, apapun untuk menghentikan
This way from pressing down
semua ini yang menekanku kebawah
I'd do anything anything now to spread these wings somehow
I scream these words so loud but they never make a sound
 
I'm alive, but I'm barely breathing now
So place my heart under the ground, lay me down

I'm alive but I'm barely breathing now
So tread my lungs into the ground, lay me down
Deep enough so that I'll never feel again
cukup dalam hingga aku tidak akan merasakan lagi
From beneath and in chance in breaking scale
I'm giving in
aku diberikan
All the promise of smiles and happiness
semua janji, senyum dan kebahagiaan
That's a dream I'm not willing to admit
mimpi yang tidak ku kuingin
I'm not ready yet
aku belum siap
To face regret
untuk menghadapi penyesalan
No I'm not ready yet
I'm not ready yet
No.. No.. No..

I'd do anything now
So spread these wings somehow
I scream these words so loud
But they never make a sound


I'm alive
But I’m barely breathing now
So place my heart under the ground
Lay me down

I'm alive
But I'm barely breathing now
Tread my lungs into the ground
Lay me down
 
/// 
End

Demikian Terjemahan Lirik Lagu I'm Alive Story of The  Year bisa kamu temukan di link http://lirikwesternindo.blogspot.com/2012/05/im-alive-story-of-year.html Terima telah mampir!

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul