Skip to main content

Terjemahan Waiting for a Girl Like You - Foreigner

Lagu Waiting for A Girl Like You dari Foreigner memang asyik untuk dinyanyikan. Lirik dan terjemahan lagu nya akan membantu kamu untuk lebih memahami arti dan makna lagu nya. Di balik itu kita bisa juga belajar kata-kata bahasa Inggris dari lagu. Sebelumnya baca juga Terjemahan Sugar - Maroon5.
lirikwesternindo, terjemahan lagu barat
 Rilis: October 1981
Format: 7
Recorded: 2010
Jenre: Soft Rock
Label: Atlantic
Penulis: Mick Jones, Lou Gramm
Produser: Robert John "Mutt" Lange, Mick Jones
 
Terjemahan Waiting For a Girl Like You - Foreigner
 
Waiting For A Girl Like You
menunggu gadis seperti dirimu

So long
lama sekali
I've been looking too hard, I've waiting too long
aku mencari dengan kesusahan, aku menunggu sangat lama
Sometimes I don't know what I will find
terkadang aku tidak tahu apa yang akan aku temukan
I only know it's a matter of time
aku tahu ini hanya masalah waktu
When you love someone
jika kau mencintai seseorang
When you love someone
jika kau mencintai seseorang

It feels so right, so warm and true
terasa sangat benar, hangat dan nyata
I need to know if you feel it too
aku ingin tahu jika kau juga merasakannya
Maybe I'm wrong
mungkin aku salah
Won't you tell me if I'm coming on too strong
jangan katakan padaku jika aku datang terlalu kasar
This heart of mine has been hurt before
hatiku ini pernah disakiti sebelumnya
This time I want be be sure
kali ini aku ingin memastikan
 
I've been waiting for a girl like you
aku sudah menunggu gadis seperti dirimu
To come into my life
untuk datang kedalam hidupku
I've been waiting for a girl like you
A love that will survive
cinta yang akan selalu ada

I've been waiting for someone new
aku sudah menunggu seseorang seperti dirimu
To make me feel alive
untuk membuat diriku lebih hidup
Yeah, waiting for a girl like you
Yeah, menunggu gadis seperti dirimu
To come into my life
untuk datang kedalam hidupko
 
You're so good
kau sangat indah
When we make love it's understood
saat kita b**cinta semua itu terasa
It's more than a touch or a word we say
lebih dari hanya sekedar sentuhan atau kata- kata yang kita
ucapkan
Only in dreams could it be this way
hanya di dalam mimpi seperti ini
When you love someone
saat kau mencintai seseorang
Yeah, really love someone
Yeah, benar-benar mencintai seseorang
 
Now, I know it's right
Sekarang aku tahu semua ini adalah pantas
From the moment I wake up till deep in the night
dari aku terbangun sampai ke keningan malam
There's no where on earth that I'd rather be
tidak ada lagi tempat yang akan aku tuju dan aku ingin
Than holding you, tenderly
selain memeluk dirimu, dengan lembut

I've been waiting for a girl like you
To come into my life
I've been waiting for a girl like you
A love that will survi
ve

I've been waiting for someone new

aku telah menunggu seseorang yang baru
To make me feel alive
untuk membuat aku merasa hidup
Yeah, waiting for a girl like you
Yeah, menunggu gadis seperti dirimu
To come into my life
untuk datang ke dalam hidupku
 
 I've been waiting
aku menunggu
Waiting for you
untuk datang kedalam hidupku
To come into my life
datang kedalam hidup ku

///
End

Jangan lupa komentar dan bagikan ke SosMed kamu Ya 👍

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul