Skip to main content

Terjemahan Heart Attack - Demi Lovato

demi lovato, lirikwesternindo
Demi Lovato
Heart Attack - Demi Lovato, adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Demi Lovato. Masuk di album studio yang ke-empat yang berjudul "Demi" sebagai single utama. Album ini dirilis pada tanggal 24 Februari 2013. Lagu ini ditulis oleh Sean Douglas, Nikki Williams, Aaron Phillips dan Lovato sendiri. Heart Attack adalah lagu bernuansa Electro-pop yang menganalogikan serangan jantung sebagai metafor sakit cinta. Posting sebelumnya baca Terjemahan lirik lagu Mirrors.

Debut di Billboard hot 100 mendapat posisi ke-12 dengan penjualan melebihi 215 ribu kopi di minggu pertama rilis, persis satu posisi di bawah Justin Timberlake dengan single Suit & Tie. Okay bagi yang belum punya single ini silahkan klik link: donwnload lagu Heart Attack. Terjemahan lirik lagu masih dengan Mr.Admin.
 
Heart Attack Demi Lovato

Puttin’ my defences up
Aku tingkatkan perlindunganku

Cause I don’t wanna fall in love
karena aku tidak ingin jatuh cinta

If I ever did that
jika aku melakukannya

I think I’d have a heart attack
kurasa aku akan kena serangan jantung

Never put my love out on the line
takan pernah menempatkan cintaku keluar sana

Never said yes to the right guy
takan pernah mengatakan iya pada pria yang tepat

Never had trouble getting what I want
tidak kan pernah mendapat masalah dengan semua keinginan

But when it comes to you, I’m never good enough
tapi jika semua terjadi pada dirimu, aku tidak terlalu baik

When I don’t care
saat aku tidak peduli

I can play ‘em like a Ken doll
aku bisa mempermainkan mereka seperti boneka Ken

Won’t wash my hair
tidak ingin mencuci rambutku

Then make 'em bounce like a basketball
kemudian membuat mereka loncat-loncat seperti bola basket

But you make me wanna act like a girl
tapi kau membuat aku bertingkah seperti seorang gadis

Paint my nails and wear high heels
cat kuku dan pakai sepatu tinggi

Yes, you make me so nervous
Ya, kau membuat aku sangat gugup

And I just can’t hold your hand
dan aku tidak bisa memegang tanganmu

You make me glow, but I cover up
kau buat aku bersinarm tapi aku menutupinya

Won’t let it show, so I’m
tidak ingin memperlihatkannya, begitulah aku

Puttin’ my defences up

'Cause I don’t wanna fall in love

If I ever did that

I think I’d have a heart attack [x3]


Never break a sweat for the other guys
takan bermain dengan laki-laki lain

When you come around, I get paralyzed
saat kau ada, kau membuat aku lumpuh

And every time I try to be myself
dan setiap aku ingin menjadi diriku

It comes out wrong like a cry for help
ini menjadi tangisan dan jeritan minta tolong

It's just not fair
ini tidak adil

Pain's more trouble than love is worth
Rasa sakit lebih merepotkan daripada cinta

I gasp for air
ku tarik nafas

It feels so good, but you know it hurts
terasa lega, tapi kau tahu ini menyakitkan

But you make me wanna act like a girl

Paint my nails and wear perfume

For you. Make me so nervous

And I just can’t hold your hand

You make me glow, but I cover up

Won’t let it show, so I’m

Puttin’ my defences up

'Cause I don’t wanna fall in love

If I ever did that

I think I’d have a heart attack [x3]

The feelings are lost in my lungs
semua rasa menghilang di paru-paru ku

They’re burning, I’d rather be numb
meraka terbakar dan membuat aku agak sedikit kaku

And there’s no one else to blame
dan tidak ada orang lain untuk disalahkan

So scared I take off in a run
sangat menakutkan aku berlari

I’m flying too close to the sun
aku terbang terlalu dekat dengan matahari

And I burst into flames
dan terbakar menjadi api

You make me glow, but I cover up

Won’t let it show, so I’m

Puttin’ my defences up

Cause I don’t wanna fall in love

If I ever did that

I think I’d have a heart attack [x5]

lirik bahasa inggris ditemukan di:http://www.azlyrics.com/lyrics/demilovato/heartattack.html
Terjemahan oleh: MA

Comments

Post a Comment

Komentar

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul