Skip to main content

Broken heart - White Lion

lirikwesternindo, terjemahan lagu barat
Sedikit membahas single Broken heart - White Lion
Single ini merupakan single debut White Lion di album yang bertajuk Fight to Survive yang dirilis pada tahun 1985, namun seiring berjalannya band ini single ini sering di re-release hingga pada puncak nya pernah menduduki posisi 61 Billboard 200 di tahun1991.

White Lion sendiri adalah band campuran Amerika Denmark dengan komposisi Mike Tramp sebagai Vokalis, Vito Bratta - Gitaris, Felix Robinson - Bass, dan Nikky Capozzy - Drums.

Oke segitu aja bahas-bahasnya, kalo pengen tahu lebih ya tanya Om Google aja ya,,soalnya Om Google tempat orang menitipkan banyak informasi pasti tersedia dengan gamblang informasi tentang band-band bagus. Sebelunya ada juga posting Terjemahan Lagu I Love You So - Maher Zain

Kita lanjut keterjemahan lirik dan lagu nya, kamu yang belum punya single nya? Cari dong sob banyak di internet. Selanjutnya yuk kita simak terjemahan liriknya:

Terjemahan Lagu Broken Heart - White Lion

Here I stand, all alone
di sini aku berdiri sendiri
Trying to fight the pain from a broken heart
mencoba untuk melawan dari semua rasa sakit patah hati
Why she left me? I don't know
kenapa dia meninggalkan aku, aku tidak tahu
It really doesn't matter anymore
Tapi kini, itu sudah tidak penting lagi
I thought our love could last forever
aku pikir cinta kita bisa bertahan selamanya
But here I stand lost and all alone
tapi di sini aku berdiri kehilangan dan sendiri

Start a new day, but not alone
saatnya memulai hari baru, tapi tidak sendiri
I'm gonna break away from this broken heart
aku akan pergi hilang dari semua rasa patah hati ini
I'll meet a woman. I'm gonna take her home
aku akan mendapatkan wanita, dan akan kubawa dia pulang
(Where) I'll pick all the pieces and start all over again
dimana aku pungut lagi serpihan-serpihan hatiku dan memulai lagi semuanya
I know that life will be much better
ku tahu dengan itu hidupku akan lebih baik lagi
Cause I know the (light) will shine again
karena ku yakin cahaya akan bersinar terang benderang lagi

Chorus:
There is life even after a broken heart, broken heart
ada hidup yang lebih baik setelah patah hati
You can fight the pain from a broken heart broken heart
kau sanggup menahan semua sakit dari patah hati, patah hati

I know that life will be much better
aku yakin hidup akan lebih baik

There is life even after a broken heart, broken heart
You can fight the pain from a broken heart broken heart


There is life even after a broken heart, broken heart
You can fight the pain from a broken heart broken heart
 
///
End
 
Penulis lagu: Vito Bratta / Mike Tramp
Lirik Broken Heart © Warner/Chappell Music, Inc, Universal Music Publishing Group

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul