Skip to main content

Terjemahan Lagu You're Beautiful - James Blunt

lirikwesternindo
Single Covers
Terjemahan lagu You're beautiful. Single ini adalah single yang ditulis untuk sebuah drama televisi Korea "You Are Beautiful" (TV Series). Dinyanyikan oleh penulis lagu dan penyanyi asal Inggris James Blunt. Tahun rilis 2004, dalam perjualan di Amerika serikat mencapai 2.8 juta kopi. Mendapat penghargaan Ivor Novello Award namun hanya sanggup mencapai posisi 10 di Billboard Hot 100. Sebelumnya baca juga Terjemahan Lagu Iris - Goo Goo Dolls.

Lagu ini ditulis oleh James Blunt dan dua orang lainnya, yaitu Sacha Skarbek dan Amanda Ghost. Genre single ini adalah pop rock atau soft rock dengan label rekaman Atlantic dan produsernya adalah Tom Rothrock. Single ini seperti melansir berita di koran-koran di Amerika, adalah tentang mantan James Blunt yang hidup bebas di jalanan London tanpa disengaja bertemu di atas kereta bawah tanah, namun tidak saling sapa apalagi melakukan sesuatu, hanya bertatap mata lalu pergi.
 

Terjemahan Lagu You're Beautiful
 
//

My life is brilliant.
hidupku brilian
My life is brilliant.
hidupku brilian
My love is pure.
cintaku murni
I saw an angel.
aku melihat seorang malaikat
Of that I'm sure.
yang aku yakin itu dia
She smiled at me on the subway.
dia tersenyum padaku di kareta
She was with another man.
dia duduk di sebelah seorang laki-laki
But I won't lose no sleep on that,
tapi aku tidak ingin menunda tidurku karena itu
'Cause I've got a plan.
karena aku punya rencana

You're beautiful. You're beautiful.
kau cantik - kau cantik
You're beautiful, it's true.
kau cantik dan itu benar
I saw your face in a crowded place,
aku lihat wajahmu di tempat keramaian
And I don't know what to do,
dan aku tidak tahu harus melakukan apa
'Cause I'll never be with you.
karena aku tidak mungkin bersama mu

Yeah, she caught my eye,
yeah, dia memandang mataku
As we walked on by.
saat kami berjalan
She could see from my face that I was,
dia bisa melihat itu dari wajahku bahwa aku memandangnya
F*cking high
sangat tinggi
And I don't think that I'll see her again,
dan aku pikir aku takan bertemu dia lagi
But we shared a moment that will last till the end.
namun kami telah berbagi masa yang kan selalu ada selamanya

You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
I saw your face in a crowded place,
And I don't know what to do,
'Cause I'll never be with you.
 
La-la-la, la
La-la-la, la
La-la-la, la, la


You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
There must be an angel with a smile on her face,
When she thought up that I should be with you.
But it's time to face the truth,
I will never be with you.

///
End
 
Silahkan berkomentar jika kalian suka dengan kata-kata dan lirik lagu You're Beautiful dari James Blunt.

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul