Skip to main content

Terjemahan Lagu The Way You Look At Me

lirikwesternindo
Christian Bautista
Terjemahan lagu The Way You Look at Me. Sepertinya sebagaian besar anak muda sudah kenal pemuda dari Filipina ini, seorang penyanyi, aktor dan host acara televisi yang pernah mendapat 4x platinum di Filipina dan 2x platinum di Indonesia dengan single andalan The Way You Look at Me. Simak juga Terjemahan Lagu What Can I Do.

Single ini dirilis pada tanggal 28 September 2004 di Album selftitled-nya Christian Bautista sendiri. Dibalut dengan genre pop single ini sukses bertahan cukup lama di negara-negara Asia Tenggara. Label yang menaungi adalah Warner dan produser yang memproduseri adalah Ricky R. Ilacad, Neil C. Gregorio.

Itu informasi dan ulasan singkat single ini, jika ada yang ingin menambahkan silahkan lewat komentar, lanjut kita simak lagu dan lirik berserta terjemahannya, lagi terjemahan ini oleh si admin, "tuanpengelana". Lirik kali ini cukup unik dan cukup akurat untuk coba..silahkan !

Terjemahan Lirik Lagu The Way You Look at Me

No one ever saw me like you do
tidak seorangpun yang melihat ku seperti dirimu melihat ku
All the things that I could add up too
dan juga semua hal yang dapat aku tambahkan
I never knew just what a smile was worth
aku tidak tahu sebuah senyum yang berharga
But your eyes see everything without a single word
tapi matamu dapat melihat semuanya tanpa butuh sepatah kata pun

CHORUS
Cause there's somethin' in the way you look at me
karena ada sesuatu, dari cara kau memandangku
It's as if my heart knows you're the missing piece
seakan hatiku tahu bahwa kau adalah bagian yang hilang
You make me believe that there's nothing in this world I can't be
kau membuat aku yakin, bahwa tidak ada satupun di dunia ini yang tidak bisa aku dapatkan
I never know what you see
aku tidak tahu apa yang kau lihat
But there's somethin' in the way you look at me
tapi ada sesuatu dari cara kau memandangku

If I could freeze a moment in my mind
sandainya aku bisa menghentikan waktu dalam pikiranku
It'll be the second that you touch your lips to mine
maka itu akan menjadi detik dimana kau sentuhkan bibirmu padaku
I'd like to stop the clock, make time stands still
jika sendainya aku bisa menghentikan waktu yang berjalan, membuat waktu tidak pernah beranjak
Cause, baby, this is just the way I always wanna feel
karena inilah yang selalu ingin aku rasakan

CHORUS
Cause there's somethin' in the way you look at me
karena ada sesuatu dari cara kau memandang aku
It's as if my heart knows you're the missing piece
You make me believe that there's nothing in this world I can't be
I never know what you see
But there's somethin' in the way you look at me

BRIDGE
I don't know how or why I feel different in your eyes
aku tidak tahu kenapa aku merasa berbeda di mata mu
All I know is it happens every time
dan aku merasakan ini setiap waktu

CHORUS
Cause there's somethin' in the way you look at me
It's as if my heart knows you're the missing piece
You make me believe that there's nothing in this world I can't be
I never know what you see
But there's somethin' in the way you look at me

The way you look at me
dari cara kau memandangku

///
End
 
Penulis lagu: Andrew Fromm / Keith Follese
Lirik The Way You Look At Me © Warner/Chappell Music, Inc, Ole Media Management Lp
 
Demikian Terjemahan lirik lagu The Way You Look At Me, selamat bernyanyi saja!

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul