Skip to main content

Terjemahan Blaze Of Glory | Jon Bon Jovi

blaze of glory, lirikwesternindo
single covers
Lagu theme Young Gun II, Blaze of glory. Single yang dinyanyikan oleh Jon Bon Jovi ini pernah mendapat posisi puncak di Billboard Hot 100 dan di Mainstream rock chart pada tahun 1990. Mendapat sertifikasi ARIAA di Australia dan posisi 13 di UK Single's Chart pada tahun yang sama.
Single ini menjadi salah satu single favorit penggemar band Bon Jovi  walaupun sebenarnya single ini hanya dinyanyikan oleh Jon Bon Jovi dengan gitaris Bon Jovi Jeff Beck saja. Walaupun begitu single ini terpilih sebagai lagu terbaik untuk menunggang kuda dengan gerak lambat ("Best Song to Ride a Horse to in Slow Motion" ) oleh Blender Magazine. Sebelumnya baca juga Baca juga Terjemahan When I See You Smile - Bad English.
 
Single ini menjadi salah satu single favorit penggemar band Bon Jovi  walaupun sebenarnya single ini hanya dinyanyikan oleh Jon Bon Jovi dengan gitaris Bon Jovi Jeff Beck saja. Walaupun begitu single ini terpilih sebagai lagu terbaik untuk menunggang kuda dengan gerak lambat ("Best Song to Ride a Horse to in Slow Motion" ) oleh Blender Magazine.
 
Single ini diciptakan oleh Jon Bon Jovi sendiri dengan produser Danny Kortchmar serta Jon Bon Jovi. Dirilis pada tahun 1990 dengan label Vertigo, tentunya single ini bergenre rock dengan durasi 5:35 dengan format album CD Single. Kita simak saja single nya di bawah, bagi yang belum punya bisa di download di link yang disediakan. Lirik dan Terjemahan nya juga bisa dilihat langsung.  

Terjemahan Lirik Lagu Blaze Of Glory
kilatan kemenangan

[Josiah Gordon "Doc" Scurlock:] "You are not a God."
..."Kau bukan Tuhan"

[William Bonney:] "Why don't you pull the trigger and find out"
...kenapa tidak coba kau tarik pelatuknya dan temukan apa yang terjadi

I wake up in the morning
aku bangun pagi hari

And I raise my weary head
dan mendongakkan kepalaku yang lelah

I've got an old coat for a pillow
aku punya mantel tua sebagai bantal

And the earth was last night's bed
bumi adalah tempat aku berbaring malam tadi

I don't know where I'm going
aku tidak tahu kemana aku akan pergi

Only God knows where I've been
hanya Tuhan yang tahu dimana aku berada

I'm a devil on the run
aku adalah iblis dalam pelarian

A six gun lover
pecinta pistol enam selongsong

A candle in the wind, yeah
lilin dalam hembusan angin, yeah

When you're brought into this world
saat kau hadir di dunia ini

They say you're born in sin
mereka bilang kau lahir dalam dosa

Well at least they gave me something
setidaknya, akhirnya mereka memberiku sesuatu

I didn't have to steal or have to win
aku tidak perlu mencuri atau harus menang

Well, they tell me that I'm wanted
mereka bilang aku "orang yang di cari"


Yeah, I'm a wanted man
benar, aku dicari

I'm a colt through your stable
aku adalah kuda jantan dalam kandangmu

I'm what Cain was to Abel
aku seperti Cain dan Abel

Mister catch me if you can
tangkap aku jika kau bisa

I'm going down (down) in a blaze of glory
aku melintas dalam kilatan kemenangan

* Take me now but know the truth
kejar aku tapi kau harus tahu kebenarannya

I'm going out (out) in a blaze of glory
aku keluar masuk dalam kilatan kemenangan

And Lord, I never drew first but I drew first blood
Tuhan, aku tidak pernah memulai pertama kali, tapi aku menumpahkan darah pertama kali

I'm no one's son, call me young gun
aku bukan anak siapa-siapa, panggil saja aku Young gun

You ask about my conscience
kau inginkan kesadaranku

And I offer you my soul
dan aku tawarkan kau jiwaku

You ask if I'll grow to be a wise man
kau inginkan aku tumbuh menjadi pria bijaksana

Well I ask if I'll grow old
aku ingin jika aku sudah menjadi tua

You ask me if I've known love
tanyakan aku apakah aku mengenal cinta

And what it's like to sing songs in the rain
dan apa rasanya bernyanyi dalam guyuran hujan

Well I've seen love come, I've seen it shot down
aku sudah melihat cinta datang, aku melihat cinta di hancurkan

I've seen it die in vain
aku sudah melihat cinta mati dalam kesia-siaan

** Shot down (down) in a blaze of glory
mati dalam sensasi kilatan kemenangan

back to *

[Guitar solo]

Each night I go to bed
setiap malam kau pergi tidur

I pray the Lord my soul to keep
aku berdo'a pada Tuhan yang menjaga jiwaku

No I ain't looking for forgiveness
bukan, aku bukan meminta pengampunan

But before I'm six foot deep
tapi sebelum aku terkubur

Lord, I gotta ask a favor
Tuhan, aku meminta pertolongan

And I hope you'll understand
dan aku harap Engkau mengerti

Cause I've lived life to the fullest
karena aku telah menjalani seluruh kehidupan yang berat

Let this boy's die like a man
biarkan tubuh ini mati seperti seorang pria

Staring down a bullet
menatap kearah desingan peluru

Let me make my final stand
biarkan aku mengambil langkah akhirku

back to **

back to *

Young gun, yeah..., Young gun
 
///
End

Demikian Terjemahan Lirik Lagu dan Informasi Lagu Blaze Of Glory bisa kamu temukan di link https://lirikwesternindo.blogspot.com/2012/05/terjemahan-blaze-of-glory-jon-bon-jovi.html Makasih telah membaca di sini sobat lirikwesternindo!

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul