Skip to main content

Terjemahan lagu Boulevard of Broken Dreams

Terejemahan lirik lagu yang asyik. Kita lanjut ke lagu yang sampai saat ini masih eksis menjadi salah lambangnya Green Day yaitu lagu berjudul Boulevard of broken dream, dirilis tanggal 29 November 2004 dengan format CD Single dan Digital Download. Mendapatkan Grammy Award untuk kategori Record of the Year membuat lagu ini menjadi single yang paling sukses dalam karir Green Day. Sebelumnya baca Terjemahan Lirik Lagu My Immortal - Evanescense.

lirik western indo, terjemahan lirik lagu
Ditulis oleh Green Day dan lirik oleh vokalis band ini Billy Joe Armstrong dengan genre Alternative Rock, produser Rob Cavallo dan label Reprise. Single ini sudah mendapat 2x platinum di Amerika dan peringkat 65 lagu terbaik dalam satu dekade tahun 2004.

Terjemahan Lirik Lagu Boulevard of Broken Dreams
 
//

I walk a lonely road
Aku jalani jalan yang sepi
The only one that I have ever known
satu-satunya jalan yang aku tahu
Don't know where it goes
tidak tahu ini menuju kemana
But it's home to me and I walk alone
tapi ini adalah rumah bagiku dan aku berjalan sendiri

I walk this empty street
aku berjalan di jalan yang kosong
On the Boulevard of Broken Dreams
di atas bulevard mimpi yang pupus
When the city sleeps
saat kota-kota menjadi senyap
And I'm the only one and I walk alone
hanya aku yang ada dan berjalan sendiri

I walk alone
aku berjalan sendiri
I walk alone
I walk alone
I walk a...

My shadow's the only one that walks beside me
hanya bayang-bayangku yang berjalan disampingku
My shallow heart's the only thing that's beating
hanya hati dangkal ku satu-satunya yang berdetak
Sometimes I wish someone out there will find me
kadang aku berharap seseorang di luar sana dapat menemukan diriku
'til then I walk alone
aku yang berjalan sendiri ini

Ah-ah, ah-ah, ah-ah, aaah-ah,
Ah-ah, ah-ah, ah-ah

I'm walking down the line
aku berjalan menuruni alur
That divides me somewhere in my mind
yang membagi diriku dalam peta-peta pikiran
On the border line
dalam garis batas
Of the edge and where I walk alone
ujung dimana aku melangkah sendiri

Read between the lines
berpikir antara garis
What's fucked up when everything's alright
apa yang salah saat  semua membaik
Check my vital signs
aku periksa tanda-tanda hidupku
To know I'm still alive and I walk alone
untuk mengetahui apakah aku masih hidup dan berjalan sendiri

I walk alone 
I walk alone 
I walk alone 
I walk a...

My shadow's the only one that walks beside me 
My shallow heart's the only thing that's beating
Sometimes I wish someone out there will find me'til then I walk alone

Ah-ah, ah-ah, ah-ah, aaah-ah 
Ah-ah, ah-ah

I walk aloneI walk a...

I walk this empty street
On the Boulevard of Broken Dreams
When the city sleeps 
And I'm the only one and I walk a...

My shadow's the only one that walks beside me
My shallow heart's the only thing that's beating 
Sometimes I wish someone out there will find me'til then I walk alone...

 ///
End

Demikan sobat Terjemahan Lirik lagu Boulevard of Broken Dreams, bisa ditemukan di link https://lirikwesternindo.blogspot.com/2012/04/terjemahan-lagu-boulevard-of-broken.html Makasih!

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul