Skip to main content

Terjemahan Lagu Tears in Heaven

  
Judul lagu: Tears in Heaven - Eric Clapton
Rilis: January 1992
Format: Cassette, CD, 7", 12"
Jenre: Soft rock, acoustic rock
Durasi: 4:30
Label: Warner Bros. Records
 
Terjemahan Lirik Lagu Tears in Heaven Eric Clapton - Tears in Heaven
Tangis di Surga

Would you know my name
akankah kau tahu namaku
If I saw you in heaven?
jika aku melihatmu di surga
Would you feel the same
kan kau merasa sama
If I saw you in heaven?
jika aku melihatmu di surga
I must be strong and carry on
aku harus kuat dan tetap tegar
Cause I know I don't belong here in heaven
karena aku tahu aku tidak berada di surga
Would you hold my hand
akan kah kau pegang tanganku
If I saw you in heaven?
jika ku melihat mu di surga
Would you help me stand
kah kau membantu ku untuk berdiri
If I saw you in heaven?
jika aku melihatmu di surga
I'll find my way through night and day
akan aku temukan jalanku siang dan malam
Cause I know I just can't stay here in heaven
karena aku tahu aku bisa tetap di sini, di surga

Time can bring you down, time can bend your knees
waktu bisa membuatmu hilang, waktu bisa merapuhkanmu
Time can break your heart, have you begging please, begging please
waktu dapat melukai hatimu, apakah engkau meminta ini

Beyond the door there's peace I'm sure
dibawah pintu ini akan ada kedamaian dan aku yakin
And I know there'll be no more tears in heaven
dan aku yakin bahwa takan ada lagi air mata di surga
Would you know my name
If I saw you in heaven?
Would you feel the same
If I saw you in heaven?
I must be strong and carry on
Cause I know I don't belong here in heaven
 
Sebelumnya baca juga Posting lainnya Terjemahan Can't Stop Loving You
 
Penulis lagu: Eric Patrick Clapton / Will Jennings
Lirik Tears In Heaven © Warner/Chappell Music, Inc, Universal Music Publishing Group

Demikian Terjemahan Lagu Tears In Heaven, senang sobat bisa hadir di blog ini. Salam!

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul