Skip to main content

Terjemahan If You're Not The One

Lagu If You're Not The One
Rilis November 25, 2002 (United Kingdom)
March 25, 2003 (United States)
Format CD single, Cassette
Direkam 2002
Jenre Pop, blue-eyed soul
Durasi 4:19
Label Island/Polydor
Penulis Daniel Bedingfield
Producer Mark Taylor
Certification -
Download -

Terjemahan Lirik Lagu If You're Not The One

If you're not the one, then why does my soul feel glad today?
jika dirimu tidak tercipta untukku lalu kenapa hati merasa sangat senang saat ini

If you're not the one, then why does my hand fit yours this way?
jika kau bukan yang satu-satu nya lalu kenapa tanganku memegang tanganmu seperti ini
If you are not mine, then why does your heart return my call?
jika kau bukan untukku, lalu kenapa hatimu menyambut panggilan hatiku
If you you are not mine, would I have the strength to stand at all?
jika kau bukan milikku, akankah aku sanggup bertahan untuk semua ini

I never know what the future brings
aku tidak pernah tahu apa yang dibawa masa depan nanti
But I know you're here with me now
tapi aku hanya tahu kau bersama ku saat ini
We'll make it through and I hope
kita akan melalui ini dan aku terus berharap
You are the one I share my life with
kau akan menjadi seseorang tempat aku berbagi kehidupan

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
aku tidak ingin lari tapi aku juga tak sanggup menahannya, aku tidak mengerti
If I'm not made for you, then why does my heart tell me that I am?
jika aku tidak tercipta untukmu, lalu mengapa hatiku selalu berkata sebaliknya
Is there anyway that I can stay in your arms?
adakah caranya untukku terus berada dalam pelukmu?

If I don't need you, then why am I crying on my bed?
jika aku tidak membutuhkanmu, lalu kenapa aku terus menangis di tempat tidurku
If I don't need you, then why does your name resound in my head?
jika aku tidak membutuhkanmu lalu kenapa nama mu terus bergema di kepalaku
If you're not for me, then why does this distance name my life?
jika kau bukan untukku lalu kenapa jarak ini memberi arti dalam hidupku
If you're not for me, then why do I dream of you as my wife?
jika kau bukan untukku lalu mengapa aku selalu memimpikanmu sebagai pendamping hidupku

I don't know why you're so far away
aku tidak tahu kenapa kau begitu jauh
But I know that this much is true
tapi aku tahu bahwa semua ini adalah kenyataan
We'll make it through and I hope
kita akan melewati ini dan terus berharap
You are the one I share my life with
kau akan menjadi seseorang tempat aku berbagi kehidupan
And I wish that you could be the one I die with
dan aku berharap kau adalah seseorang yang akan menemani aku sampai alhir nanti
And I pray that you're the one I build my home with
dan aku berdo'a kau akan menjadi seseorang yang menemani aku membangun rumahku
I hope I love you all my life
aku berharap aku akan mencintaimu sepanjang waktu

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you, then why does my heart tell me that I am?
jika aku bukan tercipta untukmu, lalu kenapa hatiku mengatakan bahwa itu sebaliknya
Is there anyway that I can stay in your arms?

'Cause I miss your body and soul so strong That it takes my breath away
karena aku merindukan mu begitu dalam hingga membawa seluruh nafasku pergi
And I breath you into my heart and I pray for the strength to stand today
dan menghembuskan dirimu kedalam hatiku aku berdo'a untuk kekuatan yang kupunya saat ini
'Cause I love you whether it's wrong or right
karena aku mencintaimu baik atau buruk
And though I can't be with you tonight
dan aku ingin bersamamu malam ini
And though my heart is by your side
dan ingin hatiku disampingmu saat ini

I don't wanna run away but I can't take it,
I don't understand
If I'm not made for you, then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?

-tHanks-
Penulis lagu: Daniel Bedingfield
Lirik If You're Not the One © Sony/ATV Music Publishing LLC
Terjemahan: MA/LRW


Demikian terjemahan lirik If You Are Not The One - Daniel Bedding Field, ayo bernyanyi.

Comments

  1. Sukaaa bget sama lg ini

    ReplyDelete
  2. Anonymous23 July, 2018

    Why god ❤

    I hope my future husband have the same thing like this song , just for me
    .....

    ReplyDelete
  3. Anonymous23 July, 2018

    Why god

    ReplyDelete
  4. Boleh baper ga sih kalo dikirimin cowok lagu ini 😬

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul