Skip to main content

Terjemahan Lagu Secondhand Serenade - It's not Over

Lagu Secondhand Serenade It's Over adalah lagu yang masuk dalam jajaran single laris Secondhand Serenade di album yang bertajuk Awake yang rilis pada tahun1997. Di Indonesia, nuansa akustik rok band ini sangat di gemari oleh para remaja, bahkan hingga sekarang band asal California Amerika Serikat ini masih tetap eksis dengan mengeluarkan album extended play mereka yang bernama Weigthless EP yang rilis pada tahun 2010 - 2011. Oke sobat lanjut simak, terjemahan dan lirik lagu nya berikut ini.
.
terjemahan lagu it's not over, lirikwesternindo

Terjemahan Lirik Lagu - Secondhand Serenade
It's Not Over
 
 My tears run down like razor blades
Air mataku jatuh bagai silet
and no, I'm not the one to blame 
tidak, aku tidak untuk di salahkan
it's you or is it me?
apakah itu kamu atau aku

And all the words we never say come out
Dan kata-kata yang seharusnya tidak kita ucapkan keluar
and now we are all ashamed.
Dan sekarang kita menjadi malu
And there is no sense in playing games
tidak masuk akal untuk bermain
when you've done all you can do.
 jika kau sudah melakukan semua yang kau bisa

But now it's over, it's over. Why is it over?
Tapi sekarang semua telah berakhir, berakhir, kenapa semua ini berakhir?
We had the chance to make it.
Kita punya kesempatan untuk berhasil
Now it's over, It's over It can't be over
Kini semua berakhir, telah berakhir, tidak mungkin ini berakhir,
I wish that I could take it back, but it's over.
seandainya aku bisa mengambilnya kembali, tapi semua sudah berakhir

I lose myself in all these fights
Diriku kalah dalam pertarungan ini,
I lose my sense of wrong and right
Aku kalah tentang rasa salah dan rasa benar
I cry, I cry
Aku menangis, aku menangis
 
Shaking from the pain that's in my head
Terguncang karena rasa sakit di kepala ku
I just want to crawl into my bed
Aku hanya ingin merangkak ke tempat tidur ku
and throw away the life I'd led
Dan melempar kehidupan yang aku jalani
But I won't let it die but I won't let it die
 Tapi aku tak ingin membiarkan semua ini mati, tapi aku tidak ingin ini mati

But now it's over, it's over. Why is it over?
Tapi sekarang semua telah berakhir, berakhir, kenapa semua ini berakhir?
We had the chance to make it.
Kita punya kesempatan untuk berhasil
Now it's over, It's over It can't be over
Kini semua berakhir, telah berakhir, tidak mungkin ini berakhir,
I wish that I could take it back
seandainya aku bisa mengambilnya kembali
 
 
I'm falling apart, I'm falling apart.
Aku hancur, aku hancur
Don't say this wont last forever.
Jangan katakan ini akan selamanya
You're breaking my heart, you're breaking my heart.
kamu telah menyakiti hatiku, kamu telah menyakiti hatiku
Don't tell me that we will never be together.
jangan katakan padaku bahwa kita tidak akan pernah bisa bersama
We could be over and over, we could be forever
Kita mungkin sudah berakhir lagi, kita bisa bersama selamanya
 
I'm falling apart, I'm falling apart
aku hancur berkeping-keping, aku jatuh berkeping-keping
Don't say this won't last forever
Jangan katakan ini tidak selama nya
You're breaking my heart, you're breaking my heart
Kau menghancurkan hatiku, kau menghancurkan hati ku
Don't tell me that we will never be together
Jangan katakan pada ku kita tidak akan pernah bersama
We could be over and over, we could be forever
Kita sudah berakhir dan berakhir, kita bisa selamanya

It's not over, it's not over, it's never over
Ini sudah berakhir, ini belum berakhir, ini tidak pernah berakhir
Unless you let it take you
kecuai jika kau membiarkan ini membawa mu
It's not over, it's not over, it's not over
Ini sudah berakhir, ini belum berakhir, ini tidak pernah berakhir
Unless you let it break you
Kecuali kau membiarkan ini hancur
It's not over
Ini tidak lah berakhir

--thanks--

Demikian Terjemahan Lirik Lagu It's Not Over bisa ditemukan di link https://lirikwesternindo.blogspot.com/2012/03/secondhand-serenade-its-not-over.html
Terima kasih telah hadir di sini..Cheers!

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul